Jin Goo 'Descendants of the Sun' Sebut Gummy Jadi Sosok Mak Comblang Dirinya Dan Sang Istri
Instagram
Selebriti

Jin Goo sebelumnya dikenal usai membintangi drama popule 'Descendants of the Sun' sebagai Sersan Seo Dae Young dan berbicara tentang pertemuannya dengan sang istri lewat Gummy.

WowKeren - Aktor Jin Goo baru-baru ini menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu dalam program hiburan SBS “My Little Old Boy” yang tayang pada 9 Juli kemarin. Jin Goo sebelumnya dikenal usai membintangi drama popule “Descendants of the Sun” sebagai Sersan Seo Dae Young dan berakting bersama Song Joong Ki.

Jin Goo, yang mendapat julukan “Nation's Manly Guy” setelah drama yang tayang di KBS ini dan berbagi anekdot saat dia menahan rasa sakit karena citranya. "Suatu hari, seorang perawat di rumah sakit membuat pembuluh darahku pecah karena dia sangat gemetar. Itu membengkak dan aku tidak bisa bergerak tetapi aku hanya berkata, 'Tidak apa-apa'," katanya.

Selain itu, Jin Goo juga menyebut penyanyi Gummy sebagai orang yang menghubungkan dirinya dan istrinya. "Aku bertemu Gummy setelah sekian lama, dan dia membawa seorang teman. Teman itu menunjukkan foto seorang wanita. Begitulah akhirnya aku dipaksa melakukan kencan but. Itu adalah kencan buta pertama aku, dan orang itu sekarang menjadi istriku," ungkapnya membagikan kisah cintanya.


Sedangkan mengenai pertemuan pertama mereka, Jin Goo mengatakan “Pada kencan pertama kami, aku ingin terlihat keren jadi aku membawanya ke pojangmacha (warung pinggir jalan) aku ingin terlihat bagus, jadi aku menyiapkan banyak makanan ringan. Namun, dia mengatakan kepada aku bahwa dia tidak makan setelah jam 8 malam, jadi setelah menunggu beberapa saat, aku memanggil taksi dan mengantarnya pergi, dan aku duduk di sana sendirian dengan perasaan aneh. Aku merasa seperti akan bertemu dengannya lagi dan menikahinya."

Jin Goo kemudian menjelaskan arti dibalik namanya. "Itu nama asliku. 'Jin' adalah nama belakangku, dan 'Goo' adalah nama depanku”. Mengungkap perjuangan yang dia hadapi dengan namanya, aktor tersebut berkata, “Ketika kalian mencari nama aku di situs portal, berbagai hasil seperti Yeo Jin Goo, Busanjin-gu, Gwangjin-gu, dan Doraemon Jingoo," serunya mengundang tawa.

Sementara iu usai "Descendants of the Sun", Jin Goo membintangi melodrama MBC "Night Light" dan film aksi "One Line" serta melodrama aksi JTBC "Untouchable". Pada tahun 2019, Jin Goo juga turut membintangi drama hukum "Legal High" sebuah remake dari serial televisi Jepang dengan judul yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait