Agensi Jelaskan Isu Jin Goo 'Descendants of the Sun' Terlibat Penipuan 714 Miliar
VARO Entertainment
Selebriti

Agensi Jin Goo, VARO Entertainment memberikan klarifikasi terkait laporan bahwa sang aktor terlibat dalam penipuan dengan kerugian mencapai 714 miliar rupiah.

WowKeren - VARO Entertainment angkat bicara mengenai rumor Jin Goo terlibat dalam kasus penipuan. Kerugian para korban disebut-sebut mencapai 60 miliar won atau setara dengan lebih dari 714 miliar rupiah.

Jin Goo dibeberkan memang sempat bertemu beberapa kali dengan tersangka penipuan (A) tersebut. Namun, mereka dipastikan tidak mempunyai hubungan bisnis.

"Halo. Ini adalah VARO Entertainment, agensi dari aktor Jin Goo. Kami ingin menyampaikan posisi berikut mengenai laporan hari ini mengenai Jin Goo," kata VARO Entertainment.

"Pertama-tama, kami ingin memperjelas kalau tidak ada transaksi keuangan atau hubungan bisnis apa pun dengan orang yang terlibat dalam kasus yang ditangkap dan mereka hanya bertemu beberapa kali karena kenalan yang tumpang tindih," terang agensi tersebut.


Aktor tampan kelahiran tahun 1980 ini baru mengetahui terkait penipuan dari media. Jin Goo disebut tidak menjalin komunikasi dengan A ketika penipuan terjadi.

"Mengenai perilaku penipuan dari pihak yang terlibat dalam insiden tersebut, Jin Goo mengetahui kejadian tersebut melalui media, dan dia tidak pernah dihubungi oleh pihak terkait," tegas agensi yang juga menaungi Byeon Woo Seok ini.

VARO Entertainment juga mengharapkan fitnah kalau Jin Goo terlibat penipuan dihentikan. "Harap jangan memperluas interpretasi dan laporan spekulatif serta komentar yang tidak terkait dengan fakta. Terima kasih," tutup VARO Entertainment.

Sebelumnya, TV Daily melaporkan jika ada seorang aktor yang berhubungan dengan penipu. Tersangka mencuri 14,2 miliar won atau lebih dari 169 miliar rupiah dari 61 orang kala menjalankan mom cafe mulai November 2019 sampai September tahun lalu. Penipu juga mendapatkan 46,4 miliar won atau 552,27 miliar rupiah menggunakan sertifikat hadiah sebagai umpan.

Sementara itu, Jin Goo memulai kariernya sebagai aktor secara resmi melalui drama SBS "All In di 2003. Namanya semakin melonjak naik karena memerankan Seo Dae Young di "Descendants of the Sun" 2016 lalu. Jin Goo terakhir muncul sebagai cameo pada drama Disney+ "Shadow Detective 2".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait