Protes Dikabarkan Melarat, Anna Shirley Pamer Kendaraan Berjejer Tuai Dukungan
Instagram/annashirley_
Selebriti

Anna Shirley langsung memamerkan sejumlah kendaraan yang terparkir rapi di halaman rumahnya di area komplek. Hal ini dilakukan Anna seolah ingin membungkam mulut orang di luar sana yang menyebutnya bangkrut.

WowKeren - Aktris lawas Anna Shirley menanggapi berbagai pemberitaan heboh di luar sana. Tak sedikit yang menyebut Anna kini telah bangkrut lantaran videonya saat berjualan tahu mendadak viral di TikTok.

Melalui Instagram pribadinya, Anna tampak santai menanggapi pemberitaan kurang mengenakkan seputaran dirinya. Ia berulang kali melontarkan kalimat sarkas dengan ekspresi campuran antara kesal dan tertawa.

"Ada-ada aja ya martaman (wartawan). Lo tau kagak martaman? Yang suka ekspos-ekspos artis-artis, yang suka mamancarain (wawancarain) orang-orang, kan martaman namanya. Yang kagak-kagak aja nulis tentang gue, kacau!" ujar Anna pada video yang diunggah ke Instagram-nya, Senin (10/7).

Anna menyinggung wartawan yang seringkali menulis berita macam-macam tentang dirinya. Ia memaklumi hal tersebut lantaran para wartawan melakukannya untuk membiayai kehidupan anak istri mereka.

Protes Dikabarkan Melarat, Anna Shirley Pamer Kendaraan Berjejer Tuai Dukungan

Instagram


"Lu asal bahagia kagak papa, lu tulisin gue apa aja kagak apa-apa. Yang melarat kek, yang miskin kek, mau sengsara kek, penuh penderitaan, lu tulis aja. Yang penting anak ama bini lu bisa makan, pan hidup itu kudu jadi berkat. Percuma terkenal, percuma populer kalau hidup kagak jadi berkat. Betul kagak?" tuturnya sembari tersenyum seolah menutupi rasa kesalnya.

Di unggahan lain, Anna kembali membuat postingan sarkas. Ia menyindir orang-orang di luar sana yang menyebut dirinya kini miskin. Anna dengan percaya diri memperlihatkan kegiatan paginya yang selalu minum kopi dan tak lupa sarapan. Aktris yang pernah ikut bermain dalam film Warkop itu memperlihatkan menu sarapannya yang berupa macam-macam kue.

Kali ini, Anna tampak lebih bebas meluapkan kekesalannya. Ia tampak tak terima saat disebut kariernya kini telah redup alias tak laku lagi menjadi seorang artis. "Enak aje, sembarangan ngomong bilang gue lagi redup, lu kata gue obor, redup!" ucap Anna dengan nada agak tinggi.

Tak lama setelah itu, Anna memamerkan sejumlah kendaraan yang terparkir di halaman rumahnya. Ada beberapa jenis mobil antik serta kendaraan roda dua. Anna seolah ingin memamerkan bahwa ia masih memiliki banyak aset di tengah kabar hebohnya bangkrut.

"Mungbil nya ama badan aye pas2anπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈ," tulis Anna sebagai keterangan unggahannya. Anna pun tampak asyik berfoto-foto dengan kendaraan-kendaraan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel