ATTRAKT Rayakan Ultah Keena di Tengah Gugatan FIFTY FIFTY Tuai Reaksi Beragam
Instagram/we_fiftyfifty
Selebriti

ATTRAKT, agensi FIFTY FIFTY merayakan ulang tahun Keena di tengah gugatan yang sedang berlanjut. Aksi agensi mendapatkan respons beragam dari fans dan non-fans.

WowKeren - Saat ini, FIFTY FIFTY sedang menghadapi kasus hukum dengan agensinya ATTRAKT. Di tengah konflik yang membayangi mereka, agensi menarik perhatian karena melaksanakan kewajiban mereka.

Pada Minggu (9/7), sebuah foto lengkap dengan editan spesial ulang tahun untuk Keena diunggah melalui akun Instagram resmi FIFTY FIFTY. Sudah jadi kebiasaan bagi agensi membuat konten foto ultah untuk masing-masing member, namun ATTRAKT menyedot atensi publik.

Adapun alasan ATTRAKT menjadi bahan gosip karena memberikan ucapan selamat ulang tahun meski keempat member FIFTY FIFTY sedang bertarung dengan mereka di persidangan. Seperti diketahui, mereka sedang berusaha lepas dari agensi.

Kolom komentar postingan ultah Keena dipenuhi berbagai komentar. Sebagian dari mereka memberikan dukungan untuk FIFTY FIFTY, yang lain memihak agensi.

"Kalian nggak harus melakukan ini," kata salah satu netizen. "CEO agensi menjual mobil, jam untuk 330 sewa bulanan apartemen 3 kamar di Gangnam," sahut netizen lain.


ATTRAKT Rayakan Ultah Keena di Tengah Gugatan FIFTY FIFTY Tuai Reaksi Beragam

Source: Instagram

"SELAMAT ULANG TAHUN KEENA!! Kuharap kamu dan gadis lain akan segera bebas dari apapun yang terjadi dengan agensi," komentar seorang netizen. "Kuharap semua hal berjalan lancar untuk para gadis dan akhirnya mereka bisa melakukan apa yang bikin mereka senang," ujar lainnya.

Sementara itu, persidangan pertama FIFTY FIFTY meminta penangguhan kontrak eksklusif sudah diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul di Seocho-gu. Para member mengklaim tidak bisa melanjutkan lagi kontrak eksklusif mereka karena agensi dianggap melanggar kewajiban bagi hasil dan melampaui batas privasi dengan mengumumkan operasi salah satu member.

Di sisi lain, agensi mengaku sudah menginvestasikan 8 miliar won (sekitar Rp92 miliar) untuk FIFTY FIFTY. Bahkan agensi juga disebutkan meminjam dana dari ibu CEO untuk membesarkan grup.

Sebelumnya, ATTRAKT mengumumkan bahwa ada pihak luar sedang membujuk FIFTY FIFTY untuk mengakhiri kontrak mereka. Agensi menunjuk Warner Music Korea dan semakin membingungkan fans karena ATTRAKT juga mencoba menuntut The Givers karena membeli hak cipta "Cupid". Tak lama setelahnya, agensi memberitahukan bahwa fancafe grup diretas dan tutup karena intervensi pihak luar.

Seperti diketahui, FIFTY FIFTY memulai debutnya dengan EP "The Fifty" pada akhir 2022 lalu. Nama mereka melejit sejak lagu "Cupid" yang dirilis Februari 2023 lalu menjadi hits dan viral sebagai challenge TiKTok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru