Mingyu dan Dino Pede Hapus Riasan di Depan Carat, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Kicep
Twitter/pledis_17
Selebriti

Saat sedang live, Mingyu dan Dino SEVENTEEN menghapus riasan bersama-sama. Mampir di komentar setelah muncul di live member lainnya, Wonwoo memberikan komentar.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini tampil di TMEA Music Festival di Tiongkok. Setelah manggung, beberapa member seperti The8, DK, dan Mingyu melakukan live untuk menyapa penggemar.

Pada Minggu (9/7), Mingyu menyalakan live di Weverse sambil mengajak Dino. Setelah sebelumnya muncul di live Jungkook BTS dan mendapatkan pelajaran agar live setiap kangen fans, Mingyu muncul usai tampil.

Mingyu dan Dino Pede Hapus Riasan di Depan Carat, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Kicep

Source: Weverse

Selama live tersebut, Mingyu dan Dino menghapus make-up setelah melihat DK melakukannya terlebih dulu. Bersama-sama mereka menghapus riasan di depan banyak fans.

Saat Mingyu dan Dino, Wonwoo mampir untuk memberikan komentar. Padahal sebelumnya Wonwoo sudah muncul di live member lainnya.

"Oh Kim Mingguri. Oh dinosaur kecil," kata Wonwoo. "Kenapa kamu menghapus make-up dengan kamera menyala?"

Mingyu dan Dino Pede Hapus Riasan di Depan Carat, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Kicep

Source: Weverse


Sembari membaca komentar Wonwoo, Mingyu dan Dino terus melanjutkan aktivitas mereka. Kemudian Mingyu memberikan tanggapan yang bikin Wonwoo minta maaf.

"Kenapa... emangnya kenapa?!" tanya Wonwoo balik.

Sebagai jawaban, Wonwoo berkata, "Aku minta maaf..."

Aksi Wonwoo mampir-mampir di live member SEVENTEEN lainnya menyedot atensi penggemar. Apalagi jawaban Mingyu membuat Wonwoo kicep.

"Wonwoo mengacau di setiap live member sangat menggemaskan," kata salah satu fans. "Cengiran kecil saat bilang 'Emang kenapa' oh Kim Mingyu," sahut fans lain. "WONWOO GAGAP DI CHAT DAN BILANG MAAF DIA SANGAT GEMAS," imbuh yang lain.

Selain itu, banyak yang menyoroti cara Wonwo memanggil Mingyu dan Dino. Pasalnya, Wonwoo memberikan panggilan kepada mereka berdua dengan nama menggemaskan "Kim Mingguri" dan "Dinosaurus kecil".

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini.

SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait