Nathalie Holscher Umbar Rambut Panjang Tak Pakai Hijab di Video Sendu, Tuai Pembelaan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher membagikan sebuah postingan terbaru berupa video bernuansa sendu dengan konsep monokrom. Momen Nathalie muncul dengan tak memakai hijab sontak ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Nathalie Holscher mendadak picu kehebohan usai membuat sebuah postingan terbaru di akun Instagram miliknya. Ia terlihat mengunggah video bernuansa sendu dengan backsound lagu "Runtuh" milik Feby Putri feat Fiersa Besari. Video itu juga semakin terkesan mendalam dengan konsepnya yang monokrom.

Namun bukan komposisi video tersebut yang menjadi sorotan. Melain sosok Nathalie sendiri yang tampil berbeda dari biasanya di dalam videonya tersebut. Tak diketahui pasti kapan video itu diambil, namun Nathalie muncul dengan tak memakai hijab. Gara-gara ini lah publik heboh membicarakan video yang baru dibagikan mantan istri Sule itu.

Video itu dimulai dengan kemunculan seorang wanita yang disorot dari arah belakang. Dengan rambut panjang yang diumbar terurai, sosok itu kemudian berjalan keluar rumah dan duduk di sebuah ayunan. Ia lantas mengambil buku yang tergeletak di ayunan tersebut dan membuka salah satu halamannya dengan judul "Kebahagiaan Tidak Dapat Dibeli dengan Harta".

Usai buku tersebut ditutup, kamera lantas berputar dan menunjukkan sosok wanita yang membaca di ayunan itu. Terkuak jika sosok itu tak lain adalah Nathalie sendiri yang tampil kalem dengan dress dan membiarkan rambut indahnya tertiup angin.

Video berlanjut dengan Nathalie yang kemudian berdiri dan berjalan dengan perlahan. Ia berhenti di satu sudut dan menunjukkan beberapa pose, salah satunya dengan tatapan ke arah kejauhan kala bersandar di dinding di belakangnya. Hingga akhirnya video kembali pada momen saat Nathalie duduk di ayunan dan kemudian menoleh menatap ke arah kamera sembari tersenyum.


Sayangnya tak ada keterangan apapun hingga video berakhir. Begitu juga pada caption yang dikosongi oleh Nathalie kala membagikan videonya tersebut. Sehingga tak diketahui maksud atau alasan di balik unggahan yang dibagikan oleh Nathalie ini yang menunjukkan dirinya dengan penampilan beda dari biasa saat tak memakai hijab.

Nathalie Holscher Umbar Rambut Panjang Tak Pakai Hijab di Video Sendu, Tuai Kritik Hingga Pembelaan

Instagram

Meski tanpa penjelasan, namun publik sudah ramai meninggalkan komentar mereka. Para netter tersebut sudah langsung berspekulasi tentang penampilan Nathalie saat tak memakai hijab. Komentar gunjingan serta kritik ramai berdatangan.

"Wlwpun mualaf kl emg blm siap brhjab y gpp g mesti hbis mualf lgsg brhijab, tp ujung2 ny dbuka lgi, buat apa, mnding pikir dr hati, kl dh mntap br brhijab dn jgn prnh dbuka2 lgi. Kl ke gini jd bnyk mngundng asumsi yg negtif," cetus akun @prin******. "Kenapa di buka nath hijabnya. Padahal cantik banget semenjak berhijab, gw follow lo dr zamannya masih suka foto pake handuk. Semangat nath, apapun semoga yg terbaik buat lo ya," sedang sambung akun @fitri****.

Di sisi lain tak sedikit juga netizen yang meninggalkan pembelaan dan pasang badan untuk Nathalie. Para netter tersebut mengajak untuk menjaga ketikan dan tak asal menghujat Nathalie terkait penampilannya dalam video tersebut.

"Kalau liat begini, pada sibuk jadi panitia surga. Banyak yg lupa bahwa surga itu bukan soal ibadahmu baik, banyak, dan benar. Surga itu terserah Allah, surga itu terserah Allah mau diberikan ke siapa," bela akun @9ra******. "IKUTI KATA HATI MU SENDIRI JANGAN DENGAR NETIZEN G****K INI . MEREKA TIDAK TAHU BERATNYA JADI KAMU," seru akun @dewi*****.

Di sisi lain hingga berita ini dibuat, Nathalie belum buka suara. Ia terlihat belum memberikan tanggapan apapun terkait kehebohan netizen yang pro dan kontra terkait videonya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru