Suami Wenny Ariani Muncul Di Podcast, Ngaku Tak Ikhlas Jika Kekey Diambil Rezky Aditya
YouTube/dr. Richard Lee, MARS
Selebriti

Suami Wenny Ariani akhirnya perdana muncul di podcast milik dokter Richard Lee. Di podcast tersebut, suami Wenny membahas soal Kekey dan mengaku tak ikhlas jika kelak putrinya itu diambil oleh Rezky Aditya selaku ayah biologis.

WowKeren - Suami Wenny Ariani akhirnya muncul untuk ikut bersuara soal Kekey. Suami Wenny perdana muncul di podcast milik dokter Richard Lee yang tayang malam ini, Senin (10/7). Bersama Wenny, keduanya banyak membahas soal Kekey dan Rezky Aditya yang keukeuh tak mau mengakui bocah 10 tahun tersebut.

Suami Wenny sendiri mengaku tak ada masalah dengan keputusan sang istri yang ingin mengejar pengakuan Rezky terhadap Kekey. Ia mendukung selagi sang istri mencoba untuk mencari kebenaran.

"Gini saya berprinsip cuman begini, kebenaran itu kan harus ada, kalau mengejar sesuatu kebenaran itu silahkan saja," kata suami Wenny. "Berarti you support?" tanya dokter Richard. "Iya," ujar suami Wenny.

Namun, suami Wenny rupanya tak ikhlas jika kelak Kekey ingin diambil oleh ayah biologisnya. Pasalnya, ia lah yang telah membesarkan dan merawat Kekey sejak lahir.


"Kalau ditanya jujur berat bagi saya untuk kehilangan Kekey, kalau diminta. Karena secara kebenaran ayahnya punya hak terhadap itu. Tapi saya urus Kekey dari 0 tahun, dari 0 hari sampai detik ini," terang suami Wenny.

Meski bukanlah anak kandung, pria berbadan bugar itu amat sangat menyayangi Kekey. Ia bahkan memperingatkan agar orang-orang tak macam-macam dengan sang putri sambung. "Ya so much (sayang Kekey) kalau itu, jangan masuk ke areanya Kekey," tegas suami Wenny.

Mendengar pengakuan sang suami, Wenny pun sampai menetaskan air mata. Opini suami Wenny juga membuat dokter Richard Lee takjub. Pasalnya, suami Wenny menyebut batin Kekey adalah miliknya, meski secara biologis dirinya bukanlah ayah kandung putri Wenny. Ia bahkan mengaku tak sanggup jika kelak Kekey dan Rezky dipertemukan.

"Saya selalu bilang, kalau Kekey diaku, kemudian mau ketemu, saya pun bilang sama Wenny, saya belum tentu sanggup untuk bilang oke, walaupun saya tahu itu kebenarannya, berat bagi saya," ujarnya. "Karena begini loh, bagi saya anak itu dua dok, satu anak batin, satu anak biologis, biologis silahkan, batinnya dia punya saya, itu prinsip saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait