Musik

Kesan segar dihadirkan NMIXX lewat video musik 'Party O'Clock', yang dibuka dengan melodi ceria. Grup tersebut mempertahankan warna musik mereka setelah sempat diduga akan berubah haluan.

WowKeren - NMIXX akhirnya comeback dengan album single bertajuk "A Midsummer NMIXX Dream" yang dirilis hari ini, Selasa (11/7). Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut merilis video musik title track-nya yang bertajuk "Party O'Clock" di hari yang sama.

"Party O'Clock" adalah lagu pop yang menonjolkan spektrum vokal NMIXX yang luas. Lagu tersebut bercerita tentang pesta misterius yang terjadi di dalam hutan selama pertengahan musim panas dan peristiwa mistis yang terjadi di sana.

Kesan segar dihadirkan NMIXX lewat video musik "Party O'Clock", yang dibuka dengan melodi ceria. Grup besutan JYP Entertainment itu berhasil mempertahankan warna musik mereka setelah sempat diduga akan berubah haluan dan berganti genre.


MV "Party O'Clock" ditutup dengan adegan yang cukup mmebingungkan bagi penggemar serta memunculkan speskulasi. Beberapa juga membuat teori tentang keterkaitan MV "Party O'Clock" ini dengan universe NMIXX yang ditunjukkan dalam MV-MV sebelumnya.

Sebelumnya, NMIXX menghadirkan "Roller Coaster" sebagai lagu pra-rilis menjelang comeback mereka dengan "A Midsummer NMIXX Dream". Melalui lagu ini, fans dapat merasakan sisi berbeda dari NMIXX, yang merilis lagu musim panas pertama mereka dengan irama bossa nova, suara yang funky dan penuh perasaan berdasarkan genre urban house.

Lagu ini menyimpang dari konsep MIXX-POP yang dijanjikan, upaya JYP Entertainment untuk memperkenalkan genre baru dengan mencampurkan dua genre atau lebih ke dalam satu lagu untuk merasakan berbagai pesona sekaligus, seperti lagu debut mereka, "O.O."

Meskipun ada penggemar yang lebih menyukai MIXX-POP dan berkomentar bahwa "Roller Coaster" terdengar "tidak orisinal" dan "umum", NSWER (fans NMIXX) membela idola mereka dan mengklaim bahwa NMIXX mungkin telah memasukkan berbagai genre dalam lagu ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait