Momen Taeyang dkk Memohon pada Seungri untuk Tak Hancurkan BIGBANG Viral Lagi
Musik

Para member BIGBANG rupanya pernah meminta secara blakblakan kepada Seungri agar tidak mencemarkan nama grup. Sayangnya, permintaan ini tidak dituruti oleh Seungri yang malah terjerat skandal Burning Sun.

WowKeren - Skandal Burning Sun yang menyeret Seungri eks BIG BANG sebagai pelaku utama masih menjadi sorotan hingga saat ini. Terlebih setelah BBC merilis film dokumenter kasus tersebut pada Minggu (19/5) lalu.

Video-video lawas yang memperlihatkan interaksi Seungri dengan para member BIGBANG pun kembali mewarnai berbagai platform media sosial. Salah satu video yang menjadi sorotan adalah ketika Taeyang, G-Dragon, dan Daesung tampak memohon kepada Seungri untuk tidak banyak berulah. Pasalnya, nama BIGBANG yang menjadi taruhannya.

Dalam video yang dibagikan ke akun X (sebelumnya Twitter) pada Senin (20/5), memperlihatkan keempatnya sedang berkumpul di suatu ruangan. Tentunya video ini diambil saat Seungri masih bergabung dengan BIGBANG, dan kasus Burning Sun belum mencuat ke permukaan.

Pada video tersebut, terlihat betapa Taeyang, G-Dragon, dan Daesung tak hentinya memberikan nasihat sekaligus peringatan tegas kepada Seungri. Namun, Seungri selalu tidak pernah mendengarkan nasihat dari kakak-kakaknya.

"Apakah kalian mengkhawatirkanku?" tanya Seungri. "Tentu saja," jawab Taeyang dengan tegas. "(Tenang saja) itu tidak akan terjadi kepadaku," kata Seungri mencoba meyakinkan.


Momen Taeyang dkk Memohon pada Seungri untuk Tak Hancurkan BIGBANG Viral Lagi

Source: X

G-Dragon pun memperingatkan Seungri, "Kamu bukan lagi seorang bayi yang kuat." "Aku telah tumbuh, bukan bayi lagi. Aku sekarang melakukan banyak hal dan memiliki banyak tanggung jawab," sahut Seungri seolah tampak meremehkan ucapan para hyung-nya.

Melihat Seungri yang tidak menghiraukan nasihatnya, tak lantas membuat Taeyang menyerah. "Tahun depan Seungri akan mewakili BIGBANG sendirian (merujuk pada perilisan album solo Seungri). Jadi, kumohon hati-hati. Jika sesuatu terjadi (kepadamu), maka BIGBANG akan berakhir," tegas Taeyang.

G-Dragon dan Daesung pun ikut memohon kepada Seungri. Dengan nada bercandam G-Dragon meminta tolong sembari menelungkupkan tangannya agar Seungri tidak banyak berulah.

Alih-alih menyadari ketakutan dan kekhawatiran para member, Seungri justru semakin meremehkan. "Tidak akan ada yang terjadi, aku akan baik-baik saja," pungkasnya seraya tertawa.

Sayangnya, Seungri justru mengecewakan para member dengan perbuatan tercelanya. Bukannya menjaga nama baik BIGBANG, Seungri malah terlibat kasus hukum yang telah memakan banyak korban perempuan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait