The8 dan Vernon Debat, SEVENTEEN Jadi Ikutan Drama Soal Ikan di Langit
Twitter/pledis_17
Selebriti

Biasa kalem, The8 dan Vernon memicu perdebatan member SEVENTEEN lainnya di Weverse karena pembahasan soal ikan yang ada di langit. Drama mereka terjadi ketika perjalanan pulang ke Korea.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sering kali menjadikan Weverse lapak obrolan para member. Terbaru, The8, Vernon yang disusul Hoshi dan Jun terlibat drama karena ikan di langit.

Pada Senin (10/7), The8 mengunggah foto awan di langit yang mengundang perdebatan di antara member. Pasalnya pemilik nama asli Xu Minghao itu menyebut unggahannya seperti "ikan besar".

The8 dan Vernon Debat, SEVENTEEN Jadi Ikutan Drama Soal Ikan di Langit

Source: Weverse

Sebagai tanggapan, Vernon membalas, "Mana ikannya?"

Hoshi mendadak nimbrung menanyakan apakah Vernon adalah seorang pemikir atau "T". Pasalnya ikan di postingan The8 hanya bisa dibayangkan.

"Vernon, kamu T?" tanya Hoshi. "QT~ (imut)," jawab Vernon.

The8 dan Vernon Debat, SEVENTEEN Jadi Ikutan Drama Soal Ikan di Langit

Source: Weverse

Di tengah drama soal ikan, Jun nimbrung hingga membuat Hoshi tertawa. "Aku milktea."


Kemudian, The8 membuat garis di sekitar awan itu. Garis-garis yang terhubung membentuk pola ikan sambil menunjukkan tulisan "BIG FISH".

Tak sampai di sana saja, The8 memposting foto Vernon dari belakang. Mereka kala itu sedang di dalam pesawat untuk perjalanan pulang ke Korea dari Tiongkok.

The8 dan Vernon Debat, SEVENTEEN Jadi Ikutan Drama Soal Ikan di Langit

Source: Weverse

"Jadi komwentar apa yang akan kamu posting? Aku di situ selama lima menit," ujar The8.

Melihat The8 salah ketik, Vernon lantas membalas, "*komentar."

Drama antara member SEVENTEEN di Weverse ini lantas menarik perhatian penggemar. Mereka terhibur lantaran para member dengan bebasnya berkomunikasi seperti teman sendiri meski dilihat oleh Carat dari seluruh penjuru dunia.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini.

SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait