Beber Sisi Lain Suami, Cita Citata Akui Tak Pernah Dibuat Sakit Hati Oleh Didi Mahardika
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata beberkan sisi lain dari seorang Didi Mahardika usai jalani satu tahun pernikahan. Di momen anniversary ini, Cita Citata akui pula bahwa dirinya tak pernah dibuat sakit hati oleh sang suami.

WowKeren - Diketahui pada Minggu (9/7) lalu, pedangdut cantik Cita Citata merayakan hari spesial bersama sang suami tercinta yakni Didi Mahardika. Citata dan Didi merayakan anniversary satu tahun pernikahan dengan dinner bersama.

Tak hanya itu, di hari spesial mereka Citata juga mengungkapkan si hatinya jalani kehidupan baru bersama Didi. Bahkan, Citata tak segan pula bongkar sisi lain dari seorang Didi yang mungkin tak banyak diketahui oleh publik.

Citata merasa sangat bersyukur dipertemukan lelaki seperti Didi. Pasalnya, selama satu tahun jalani kehidupan sebagai sepasang suami-istri Citata akui tak pernah dibuat sakit hati oleh Didi.

"Cerita sedikit. Aku Ingin berterimakasih kepada Semesta dan Tuhan sudah mempertemukan aku dengan pria yang paling penyabar, sederhana,berjiwa besar walau di hantam badai, setia dan berpandangan luas. selama setahun bersama menjalin ibadah yang luar biasa ini .. ngga pernah ada luka di hati (karna emang dia ngga pernah marah) ☺️" tulis Cita Citata seraya pamerkan foto kenakan kebaya.


"Alhamdulillah .. buat temen2 yang belum menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita, sebaiknya perbaiki diri kita sendiri dulu, berdamai dengan diri sendiri Insyaallah Tuhan akan mempertemukan Jodoh yang sesuai, karna Jodoh itu adalah cerminan 🙏09.07.22," sambungnya lagi.

Melihat postingan manis Citata tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka ikut senang dengan yang dialami Citata. Sedang yang lain bak memandang sebelah mata seakan meragukan kelanggengan pernikahan mereka.

"Baru 1 tahun hhhmmm masih indah2nya itu maahh," komen seorang netter. "Kita tunggu 5 tahun...mudah2 an sttus nya masih sama," singgung yang lain. "Jodoh tdk sll cerminan mb, kadang Allah menyelipkan ujian lewat pasangan," sahut lainnya.

"Alhamdulillah bener banget caption nya, saling menghargai pasangan terima kekurangan dan kelebihan, komunikasi itu penting banget terlihat sepele. semoga langgeng till Jannah ka cita," tambah yang lain. "Gila lu mba cita,adem gua baca bait yg terakhir..trkadang org mikir.knp jodoh gua blm dtg ya.knp bgn bgt.pdhal diri sndiri gk diperhatiin," seloroh lainnya. "Moga sampai maut memisahkan ya, ttp jadi istri soleha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait