Cita Rahayu Ungkap Alasan Tak Mau Lagi Dipanggil Cita Citata
Instagram/cita_rahayu
Selebriti

Cita Rahayu akhirnya muncul di podcast Ayu Ting Ting. Di sana, Cita mengaku tak lagi mau dipanggil dengan nama Cita Citata dan mengungkap alasan di baliknya.

WowKeren - Penyanyi cantik Cita Rahayu atau yang dulu akrab dikenal dengan nama Cita Citata ternyata sudah tak mau dipanggil dengan imbuhan Citata. Cita pun mengungkap alasan dirinya tak lagi mau dipanggil dengan nama tersebut lewat podcast bersama Ayu Ting Ting.

Diketahui, itu merupakan momen perdana Cita muncul di podcast usai memutuskan hijrah dan menikah dengan Didi Mahardika. Pelantun lagu bertajuk “Goyang Dumang” ini juga sudah lama tak muncul sebagai penyanyi dangdut.

Rupanya, Cita memang sengaja menarik diri dari dunia dangdut. Ia mengaku ingin meninggalkan kesan seksi dan imej penyanyi dangdut. Bukan menolak rezeki, Cita mengaku profesi tersebut ternyata tak sesuai dengan keinginannya selama ini. Ia bahkan sudah konsisten menolak tawaran bernyanyi dangdut sejak tahun tahun lalu.

“Itu udah tiga tahun menolak, bukan nolak rezeki ya, tapi ya gimana ngerasa gak di hati,” ungkap Cita di podcast Qiss You TV yang tayang kemarin malam, Rabu (6/12).


Cita akhirnya menjelaskan alasan ia sudah tak lagi mau dipanggil Cita Citata. Diakuinya, ia ingin kembali dikenal dengan nama aslinya, yakni Cita Rahayu. Menurut Cita, kini hidupnya sudah berbeda jalur. Terlebih lagi, Cita sekarang banyak disibukkan dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga.

”Ini udah lama banget gua gak ketemu sama Cita Citata,” ujar Ayu. “Udah ganti nama gua,” timpal Cita yang tak mau dipanggil Cita Citata lagi.

”Kenapa kamu ganti nama jadi Cita Rahayu?” cecar Ayu. “Sebenernya itu nggak ganti nama, itu nama asli, Cita Rahayu di KTP, asli itu nama asli,” terang Cita.

”Ya istilah kasarnya kan sekarang udah beda jalan lah. Sebenernya kalau ngomongin di entertainment,masih. Tapi dalam ranah musik, jadi aku sekarang lebih banyak di belakang panggung, di belakang layar. Jadi udah kegiatannya itu aja, sama ibu rumah tangga. Kepikiran lebih baik kembali ke asalnya deh. Kan nama Cita Citata itu buatan orang, kalau Cita Rahayu kan emang udah dari lahir namanya begitu,” tutur Cita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait