Kompaknya Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN Pamer Keseksian Picu Tanda Tanya
Twitter/pledis_17
Selebriti

Beberapa waktu lalu, cara Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN kompak menunjukkan keseksiannya melalui postingan Instagram yang hampir bersamaan menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN (II) membuat postingan yang menghebohkan. Pasalnya, kedua rapper itu kompak menunjukkan keseksian mereka.

Wonwoo membuat postingan lebih dulu di Instagram, mengunggah foto dirinya sedang memegang kamera. Potret penyanyi kelahiran 1996 itu memamerkan keseksiannya dengan baju melorot dan menunjukkan bahunya.

Kompaknya Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN Pamer Keseksian Picu Tanda TanyaKompaknya Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN Pamer Keseksian Picu Tanda Tanya

Source: Instagram

Sehari setelahnya, Mingyu memposting serangkaian foto boyfriend material di sebuah restoran. Pada beberapa foto pertama menunjukkan bhau kanannya sambil mengenakan topi.

Meskipun postingan Mingyu dan Wonwoo bisa jadi kebetulan, dua member SEVENTEEN itu memicu tanda tanya. Penggemar bertanya-tanya apa maksud mereka berdua memamerkan bahu seperti itu.


KKompaknya Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN Pamer Keseksian Picu Tanda TanyaKompaknya Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN Pamer Keseksian Picu Tanda Tanya

Source: Instagram

"Apa yang terjadi pada bahu. Wonwoo juga melakukan ini kemarin," kata salah satu netizen. "Tolong jangan memberikan vibe pacar Kim Mingyu karena kebanyakan kita masih jomblo," sahut netizen lain.

"Bahu 57 cm," komentar seorang netizen. "Apaan nih mingyu sama wonwoo memperlihatkan bahu yg tidak akan pernah digapai," sambung netizen yang lain. "Jadi konsepnya apa nih bang jaketnya melorot," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini.

SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru