*/
 
 
Gestur Junho 2PM Ke Yoona SNSD Saat Syuting di Ranjang 'King the Land' Disorot
Official JTBC
TV

Cuplikan video memperlihatkan Junho yang dengan mudah mengangkat Yoona. Video langsung berubah di atas ranjang ketika Yoona berbaring dengan tangan tertutup karena syok.

WowKeren - "King the Land" merilis video di balik layar ketika Junho 2PM dan Yoona SNSD syuting episode kedelapan. Salah satu momen menarik datang ketika pasangan utama drama JTBC itu syuting adegan di ranjang kamar hotel.

Cuplikan video memperlihatkan Junho yang dengan mudah mengangkat Yoona. Video langsung berubah di atas ranjang ketika Yoona berbaring dengan tangan tertutup karena syok. Junho tampak menunduk di atas sang aktris.

Di sela-sela proses syuting itu, Junho menunjukkan gestur manis karena membersihkan sesuatu dari wajah Yoona dengan jari-jarinya. Pemeran karakter Gu Won itu hendak memastikan Yoona tampil cantik tanpa gangguan di layar kaca.

Ketika syuting bagiannya selesai, Junho tidak langsung pergi. Sang aktor ikut memperhatikan proses syuting Yoona yang sedang memukul-mukul ranjang. Junho tertawa sembari berkata, "Caramu tertawa pada akhirnya bahkan lebih lucu."


Gestur Junho 2PM Ke Yoona SNSD Saat Syuting Adegan Ranjang \'King the Land\' Disorot

Source: YouTube

Junho dan Yoona juga menyempatkan untuk memantau proses syuting adegan ranjang mereka bersama. Junho lantas berkomentar, "Seolah-olah bukan apa-apa (meniru kalimat Yoona). Tapi aku suka yang ini. Itu bagus sekali."

Gestur perhatian Junho ke Yoona saat syuting adegan ranjang "King the Land" ini menuai sorotan dari penggemar. "Junho memperbaiki rambut Yoona…. lalu adegan Sa Rang yang terhapus dan cekikikan setelah Gu Won menggendongnya…," tulis seorang fans.

"Benerin rambut close friend nya," tambah yang lain. "Woi apnih aaa sjejskske gmes bgt close friend kita yg stu ini," sahut fans lainnya. "Hanya Junho yang membersihkan helaian rambut dari wajah Yoona," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, JTBC telah meminta maaf atas kontroversi penggambaran Pangeran Arab yang playboy dan sering minum-minuman beralkohol dengan wanita di sekitarnya. JTBC berjanji akan menghapus adegan kontroversional tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait