Claudia Kim Sering Dicolek Pemain Gegara Dandanan Bengkak di 'The Atypical Family'
JTBC
TV

'The Atypical Family' disiarkan oleh JTBC di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang memasangkan Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee ini hanya akan memiliki total 12 episode.

WowKeren - Para pemain "The Atypical Family" menjalani wawancara dengan channel YouTube Netflix K-Content pada Sabtu (18/5). Dalam kesempatan itu, Claudia Kim bercerita kalau dirinya sering dicolek pemain gegara dandanan bengkaknya di lokasi syuting.

Para pemain "The Atypical Family" awalnya ditanyai siapa sosok yang membuat lokasi syuting menjadi lebih cerah. "Kurasa pembuat suasana cerah, itu bukan aku. Namun, orang-orang merasa dandanan palsuku menarik," tutur Claudia.

"Jadinya mereka sering datang dan mencolekku. Mereka bertanya apa tidak panas. Aku bisa menjadi lebih berteman dengan semua orang, tanpa harus mencoba," imbuh Claudia. Chun Woo Hee pun membenarkan ucapan lawan mainnya itu.

"Aku selalu memeluknya kapan pun kami bertemu. Rasanya begitu lembut dan menyenangkan," sahut Woo Hee. Namun, Woo Hee dan Jang Ki Yong merasa Park So Yi-lah yang membuat suasana syuting menjadi lebih cerah.


Claudia Kim Sering Dicolek Pemain Gegara Dandanan Bengkak di \'The Atypical Family\'

Source: YouTube

"Kami semua senang kapan pun In Na (So Yi) tiba di lokasi syuting. Kami semua akan berkata, 'In Na', begitu," ungkap Woo Hee. "Benar. Dia bisa mengubah suasana yang berat di lokasi syuting menjadi lebih ringan. Dia bisa melakukannya," sahut Ki Yong.

Para pemain "The Atypical Family" poin penting dalam drama itu. Ki Yong menjawab, "Suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan, termasuk dengan tim produksi. Energi kami juga sangat bagus. Hal itu akan terlihat dari chemistry kami."

Sang aktor menambahkan, "Kusarankan agar kalian tidak melewatkan satu hal pun dari awal hingga akhir. Kalau kamu perlah mengikuti bagian emosional masing-masing karakter, kamu akan bisa lebih menikmati dramanya. Kami berharap kamu menyukainya."

Sementara itu, "The Atypical Family" disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan memiliki total 12 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait