Tina Toon Rahasiakan Profesi Suami, Video Masa Lalu Bongkar Dugaan Tajir Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Sosok suami Tina Toon, Daniel, menuai rasa penasaran soal dugaan sebagai pengusaha tajir. Yang menarik, Daniel ternyata pernah hadir di acara Raffi Ahmad dengan naik mobil mewah yang harganya gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Tina Toon secara tak terduga mengumumkan kalau ia sudah resmi menikah dengan Daniel. Yang mengejutkan, intimate wedding Tina dan Daniel sebenarnya sudah digelar Juni lalu.

"PART 1 I’m Married 😊 - Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin 🤗 skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja🙏🏻 jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk , sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," seru Tina.

Bukan hanya soal pernikahan yang terkesan tak terekspos, Tina juga merahasiakan profesi Daniel. Saat ditanya awak media sebelum menikah, Tina hanya membocorkan jika calon suami beda profesi dengannya.

"Dia bukan dari entertainment, bukan dari politik," seru anggota DPRD DKI Jakarta ini. "Aku memang enggak ini (cari calon suami satu profesi), karena kalau bertabrakan gitu kayaknya nanti terlalu banyak conflict of interest dan terlalu banyak perdebatan gitu. Jadi kita dunianya agak cukup berbeda gitu."


Bersamaan dengan hebohnya kabar pernikahan Tina dan Daniel, muncul video dari masa lalu. Rupanya meski tak diekspos oleh Tina, Daniel yang diduga berprofesi pengusaha itu sebenarnya udah sempat jadi bintang tamu di acara "Raffi Billy and Friends" di 2018.

Dalam acara tersebut, Daniel agaknya mengisyaratkan dari kalangan tajir melintir. Ia sempat datang dengan mobil mewah bernilai miliaran lebih hingga membuat Raffi Ahmad dan Billy Syahputra ikutan takjub.

"Keren mobilnya, bro. Bagus. Cabriolet nih," kata Raffi menyalami Daniel. "Bro buka dong bro Cabrioletnya," kata Billy. "Eh Raffi, lu ngapain ke situ," kata Tina yang panik dan tak mau sang pacar terekspos. "Kenapa sih, orang gua mau lihat mobil. Gua kan suka mobil," kata Raffi membela diri.

Daniel agaknya tetap berada di dalam mobil dan senyam-senyum saat disapa Raffi. Ia diduga mencoba menghargai privasi Tina dan memilih tak disorot kamera.

Sebelumnya, Tina mencuri perhatian saat mengungkap wajah Daniel di momen pertunangan Sangjit khas Tionghoa. Selain itu, Tina juga dipuji karena cantik manglingi ala Putri Kerajaan China saat memakai dress dan outer cheongsam di momen pertunangan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait