Ussy Sulistiawaty Dihujani Surat dari Keluarga, Penampakannya So Sweet Hingga Menggemaskan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menunjukkan penampakan surat-surat yang didapatkannya di momen istimewa dari suami dan anak-anak. Intip penampakannya yang terlihat sangat manis hingga menggemaskan termasuk dari si bungsu.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja memperingati sebuah hari istimewa dalam hidupnya. Tepatnya yakni ia merayakan momen ulang tahun yang ke-42 tahun. Seperti biasa, sang suami yakni Andhika Pratama dan anak-anak tentunya tak melewatkan momen bahagia tersebut begitu saja tanpa memberikan kejutan yang indah.

Ussy sendiri gercep membeberkan kejutan yang telah ia dapatkan. Menariknya kali ini ia tak hanya dibanjiri dengan kado dan bunga, namun ia juga dihujani oleh surat-surat yang dituliskan oleh suami dan anak-anaknya ini.

Ussy terlihat menata surat-surat yang diberikan Dhika dan anak-anak. Tentunya isi dari surat tersebut berisi pesan dan doa-doa baik untuk Ussy yang sedang bertambah usia. Misalnya saja Dhika yang dengan so sweet-nya tak lupa mendoakan kebahagiaan sang istri agar terus bertambah.

"Happy birthday mumuw, I love you tomat," seloroh Dhika. "Semoga makin bahagia hidupmu, makin berkah langkahmu. Sehat dan panjang umurmu, aamiin. Mari menua bersama.. Pupuw," bunyi isi surat Andhika.

Tak hanya Dhika, Ussy juga mendapatkan surat cinta dari anak-anaknya. Misalnya saja sang putri Elea yang memberikan pujian untuk Ussy sebagai ibu terbaik di dalam suratnya. Sementara itu ada juga penampakan surat menggemaskan dengan nama Saka sang putra bungsu dan coretan di sampingnya.


Tak hanya surat, Ussy juga menunjukkan kado-kado lain hingga buket bunga yang didapatkannya di momen istimewa tersebut. Tak ketinggalan, ia memajang potret harmonis keluarganya di slide terdepan. Lantas pesan manis menjadi balasan balik tak kalah menyentuh dari Ussy atas kejutan untuknya itu.

"Puw.. amel.. ara.. elea .. sheva .. saka (ga bangun smlm) makasiiiii yaaaa kesayangan mama smuaa, makasii doa nya.. makasi kado2 nya.. makasii smua cintanya untuk mam. . smoga kita smua slalu dikasi sehat.. dikasi bahagia.. dan umur yg panjang dalam penuh keberkahan. .I LOVE YOU ALL sampe langittttttttttt," tulis Ussy.

Ussy Sulistiawaty Dihujani Surat dari Keluarga, Penampakanya So Sweet Hingga Menggemaskan

Instagram

Rekan artis dengan cepat nimbrung ikutan memberi ucapan selamat. Sebut saja misalnya ada Ayu Dewi, Rini Yulianti, Venna Melinda, Imel Putri Cahyati, Edric Tjandra, Lee Jeong Hoon dan masih banyak lainnya.

Komentar manis dan hangat juga berdatangan dari para netizen. Mereka ikutan menuliskan doa-doa untuk Ussy yang kini genap berusia 42 tahun tersebut.

"Sehat selalu kaka cantiiik, selamat ulang tahun doa terbaik buat kamuuu," tutur akun @lutfi****. "Barakallahu fii umrik ka ussy sayang.. sehat selalu dan tambah sukses," sambung akun @cucuq****. "Barokahallah fiumrik @ussypratama ka,bahagia sll," doa akun @muya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait