Mingyu Tantang Dino SEVENTEEN Posting Foto Punggung Seksi, Ujungnya Fanboying
Selebriti

Pada Kamis (13/7), Caratland dihebohkan dengan aksi member termuda SEVENTEEN, Dino yang mengunggah foto punggungnya ketika berenang. Dino telah ditantang Mingyu untuk memposting foto itu.

WowKeren - SEVENTEEN (II) beberapa waktu lalu berada di Makau untuk tampil dalam TMEA Festival 2023. Meski sudah berakhir, momen keseruan mereka masih belum selesai dibagikan.

Pada Kamis (13/7), Dino melalui Instagram pribadinya mengunggah foto dirinya dari belakang ketika bersantai di kolam renang. Postingan seksi pemilik nama asli Lee Chan itu berasal dari tantangan Mingyu.

Mingyu Tantang Dino SEVENTEEN Posting Foto Punggung Seksi, Ujungnya Fanboying

Source: Weverse

Melalui Weverse, Mingyu mengatakan, "Dino-ya, jika kamu tidak posting fotonya maka aku akan posting sendiri? Hehehehe."

Sebagai tanggapan, Dino mengatakan, "Aku akan mengunggahnya sekarang juga. Hahahaha."


Pada unggahannya, Dino men-tag akun Instagram Mingyu. Jarang-jarang upload gambar demikian, Dino lantas menjadi pembicaraan panas. Baik nama panggungnya Dino maupun nama aslinya Lee Chan pun merangkak ke trending topic Twitter saking hebohnya Caratland.

Mingyu Tantang Dino SEVENTEEN Posting Foto Punggung Seksi, Ujungnya Fanboying

Source: Instagram

Bukan sekadar tantangan, Mingyu ujungnya membuat Instagram Story tentang member termuda SEVENTEEN itu. Sambil mengedit foto Dino hingga serupa cover CD dan membubuhkan keterangan "1st Album SUMMER", Mingyu menyematkan sebuah link.

Ketika dibuka, link dari Minyu adalah video kompilasi Dino menyanyi yang diberi judul "Kompilasi timbre dino yang bahkan membuat muggle (non-fans) terkejut saat mendengarkannya". Sehingga aksi Mingyu disebut sebagai aksi fanboying karena menunjukkan video fans soal Dino.

Interaksi antara Mingyu dan Dino ini lantas mengundang tawa para penggemar. Selain penggemar dibuat terpukau oleh suara Dino, kemampuan editing Mingyu juga menuai pujian.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini. Comeback mereka dengan "FML" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait