Hadirkan Vanessa Angel di Ultah Gala Sky, Janji Oma Dewi Nyesek
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi Zuhriati menghadirkan Vanessa Angel di ulang tahun Gala Sky pada 14 Juli. Sarat nuansa haru, istri Haji Faisal itu juga mengungkap janji buat sang cucu yang kini berusia 3 tahun itu.

WowKeren - Sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah wafat sejak 4 November 2021. Meski begitu, kenangan soal Vanessa dan Bibi masih tetap memicu reaksi haru banyak pihak.

Menegaskan hal itu, netizen dibuat baper saat ibunda Bibi, Dewi Zuhriati, mengunggah video lama sang putra, Vanessa dan Gala Sky. Video haru itu diposting Oma Dewi tepat di hari ulang tahun Gala pada 14 Juli.

Dalam video, tampak Vanessa bersama dengan Gala yang baru lahir. Ia tampak mencium Gala dengan penuh cinta. Bukan cuma Vanessa, Bibi juga mengungkap rasa sayang dan mencium sang putra. Video itu juga memperlihatkan tumbuh kembang Gala bersama Haji Faisal dan Oma Dewi sekeluarga setelah Vanessa-Bibi tiada.

"Mengenang pertumbuhdan perkembangan gala dari tahun ke tahun," kata Oma Dewi. "Sekali lagi selamat ulang tahun gala sky cucu oma tersayang."


Di unggahannya, ibunda Fujianti Utami ini juga mengungkap janji haru. Oma Dewi berjanji akan terus menjaga Gala sampai kapanpun.

"Teruntuk Gala Sky Andriansyah cucu Oma tersayang. Selamat ulang tahun sayang Oma. Terima kasih ya, telah hadir di dunia ini. Memberi kebahagiaan di hidup kami semuanya. Kami akan terus menjaga serta menyayangi Gala sepenuh hati kami," kata Oma Dewi. "Semoga kelak Gala menjadi anak yang soleh seperti yang diharapkan mami dan papi Gala. Semoga Gala tumbuh menjadi anak yang sehat serta ceria. Kalau nanti Gala lihat video ini, Gala harus tahu kalau Oma sangat sayang sama Gala. Sekali lagi, selamat ulang tahun cucu Oma tersayang, Oma yakin Mami dan Papi Gala pasti senang dan bangga melihat Gala sekarang. I love you cucu Oma tersayang."

Video yang diiringi suara merdu Vanessa menyanyikan "Hachi" ini sukses membuat fans terharu. Tak sedikit yang terenyuh dengan janji Oma Dewi.

"Liat video ini dan denger suara oma jd nangis, 😢, selamat ulang tahun Gala," kata netter. "Masya Allah Galaa.. sedih liat kamu nak.. kmu hanya sbentar saja dipangkuan Mami Papimu.. tp kmu msh beruntung punya Opa/Oma yg sangaaat mulia hatinya.. jg perhatian n kasih sayang nya.. bukan main 👍👍," kata netter.

Sebelumnya, Fuji juga sudah mengungkap video haru di momen ulang tahun Gala. Ia memuji Gala dan menyebut keponakannya itu sebagai obat kewarasan buatnya.

"Happy birthday gala sky, cepet banget sih kamu gedenya, tahun ini kamu udah 3 tahun dan udah sekolah. Makasih ya udah selalu menjadi anak yang baik dan ga rewel," seru Fuji. " Walaupun uti belum bisa jadi tante yang terbaik tapi uti selalu disini buat kamu, dan cuman karena kamu uti bisa waras sampe saat ini hehe, Semoga kamu selalu happy ya bayik Uti sayang gala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait