Jungkook BTS Tanggapi Lirik Vulgar Latto di Lagu Solonya, 'Seven'
Musik

Mengiringi suara halus Jungkook di lagu itu adalah Latto. Rapper yang berbasis di Amerika Serikat tersebut ditampilkan dalam lagu dan lirik rap yang cukup vulgar yang tidak biasa terdengar di K-Pop.

WowKeren - Jungkook BTS mengungkapkan pendapatnya tentang lirik rap Latto pada single barunya yang dirilis, "Seven." Pada 14 Juli, sang idol merilis single yang sangat dinantikann dan lagu tersebut langsung menjadi hit di kalangan penggemar.

Mengiringi suara halus Jungkook di lagu itu adalah Latto. Rapper yang berbasis di Amerika Serikat tersebut ditampilkan dalam lagu dan lirik rap yang cukup vulgar yang tidak biasa terdengar di K-Pop.

"Kendalikan dengan erat, ambil jiwanya dengan erat. Ambil ponselmu dan taruh di rol kamera (Uh). Tinggalkan pakaian di depan pintu. Apa yang kamu tunggu? Lebih baik datang dan capai tujuanmu. Uh, dia melompat dengan kedua kakinya. Sampai matahari terbit, kita tidak akan tidur. Tujuh hari seminggu, tujuh lembar berbeda. Tujuh sudut berbeda, aku bisa menjadi fantasimu. Buka, katakan, 'Ah'. Kemarilah, sayang, biarkan aku menelan harga dirimu. Apa yang kamu lakukan? Aku bisa menyamai getaranmu (Getaran). Pukul aku dan aku Cha-cha Slide (Skrt). Kamu membuat hari Senin terasa seperti akhir pekan. Aku membuatnya tidak pernah berpikir untuk selingkuh. Membuatku melewatkan pekerjaan dan rapat. Persetan, ayo tidur, ya (Tujuh hari seminggu, ooh," demikian bunyi lirik rap Latto.


Dalam sebuah wawancara dengan outlet media Variety, Jungkook ditanya tentang lirik Latto dan apa pendapatnya tentang lirik sang rapper yang "terlihat seksual". Seluruh lagunya seksi, tapi lirik rap Latto membuatnya sedikit lebih seksual. Itu tipikal rap artis featuring. Tapi apa kamu baik-baik saja dengan liriknya yang sedikit lebih langsung atau ekstrim daripada lirikmu?" tanya Variety.

Jungkook menanggapi dengan membela lirik Latto dan menyatakan bahwa "pesona unik muncul" dari rapper tersebut. "Aku pikir itu penting agar sesuai dengan suasana lagu secara keseluruhan, dan pesona unik Latto muncul dengan sangat baik," jawab member termuda BTS itu.

Netizen bereaksi terhadap jawaban Jungkook, dengan banyak yang memuji sang idol karena membela artis yang featuring di lagunya. "Aku suka bagaimana dia menjawab dengan sangat baik bahkan meskipun pertanyaan-pertanyaan itu aneh," ujar seorang netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait