Performance di 'GMA' Mendadak Batal, Jungkook BTS Tetap Bikin Heboh Selama Soundcheck
Musik

Netizen berbagi bahwa sepertinya Jungkook sadar bahwa penampilannya bisa saja dibatalkan, jadi dia memastikan untuk naik ke atas panggung dan tampil di depan ARMY yang telah menunggu.

WowKeren - Netizen tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka setelah penampilan Jungkook BTS di "Good Morning America" dibatalkan karena cuaca buruk. Namun, sang idol tetap memanjakan penggemar dengan beberapa penampilan luar biasa selama soundcheck.

Pada 14 Juli, Jungkook akhirnya merilis video musik untuk lagu solonya, "Seven", dan berakting bersama aktris Han So Hee membuat heboh. Idol tersebut akan memulai promosi solonya dengan penuh gaya saat ia diumumkan untuk tampil di "GMA's Summer Concert Series".

Bahkan beberapa hari sebelum acara, ARMY mengantre hingga camping di Central Park untuk mendapatkan tampilan sempurna dari Jungkook. Penyanyi kelahiran 1997 itu siap untuk bertemu ARMY sesegera mungkin dan memastikan untuk menghibur mereka selama soundcheck.

Setelah mendengar lagu tersebut untuk pertama kalinya, tidak mengherankan jika penggemar menunggu untuk mendengarkan "Seven" secara live, dan Jungkook tidak mengecewakan mereka. Saat menyanyikan semua bagian termasuk rap, Jungkook menunjukkan betapa berpengaruh debut solonya.


Jungkook juga membuat ARMY bernostalgia dan emosional ketika dia mulai menyanyikan lagu klasik "Euphoria" yang disukai oleh penggemar di seluruh dunia. Selain itu, ia juga membuat penonton heboh saat mulai membawakan lagu klasik BTS, "Dynamite".

Tentu saja, fansite juga ada untuk memastikan ARMY mendapatkan foto terbaik dari idol tampan tersebut. Setelah Jungkook menggoda netizen dengan beberapa penampilan yang luar biasa, para penggemar tidak dapat menyembunyikan kesedihan mereka ketika diumumkan bahwa acara tersebut telah dibatalkan karena kondisi cuaca yang buruk.

Netizen lain berbagi bahwa sepertinya Jungkook sadar bahwa penampilannya bisa saja dibatalkan, jadi dia memastikan untuk naik ke atas panggung dan tampil di depan ARMY yang telah menunggu.

Tentu saja, penggemar tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka, namun banyak juga yang berbagi bahwa itu adalah alasan yang tepat karena keselamatan ARMY dan juga bersyukur mereka bisa melihatnya membawakan beberapa lagu sebelum pengumuman. Pembawa acara juga mengumumkan bahwa rehearsal dan pertunjukan pra-rekaman akan disiarkan, dan Jungkook sedang dalam perjalanan ke studio untuk mengobrol dengan mereka.

Saat akan pergi, sang idol bahkan meminta maaf kepada penggemar melalui jendela, jelas dia sedih dengan berita pembatalan acara. Banyak yang berharap Jungkook bisa tampil di depan penggemar, namun keputusan itu dibuat demi keselamatan Jungkook dan para penggemar yang hadir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait