Debut Solo Antar Jungkook Puncaki Daftar Reputasi Brand Kalahkan Kang Daniel-Jimin Cs
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan Institut Penelitian Bisnis Korea, Jungkook sukses naik ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.637.262.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boyband. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Juni hingga 15 Juli.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Jungkook sukses naik ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.637.262. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci member termuda BTS ini mencakup "solo", "Tujuh", dan "Twitter" sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "rilis", "terungkap", dan "tebal" dengan analisis positif-negatif Jungkook juga mengungkapkan skor reaksi positif 90,82 persen.


Jungkook baru saja merilis single solo debutnya "Seven" yang menampilkan rapper Amerika Latto, dirilis pada 14 Juli kemarin. Tak lama setelah dirilis, "Seven" debut di posisi #1 chart real-time MelOn, mengikuti jejak "Like Crazy" milik Jimin BTS. Sedangkan di chart MelOn Top 100, lagu tersebut debut di posisi #4, yang merupakan salah satu debut tertinggi di MelOn untuk lagu rilisan 2023. Di sisi lain, "Seven" debut masing-masing di posisi #2 di chart musik Bugs dan posisi #8 di chart Genie.

Selanjutnya ada Kang Daniel dari Wanna One yang berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 4.472.880, menandai kenaikan skornya sebesar 12,68 persen sejak Juni. Tahun ini Kang Daniel berpartisipasi dalam eksposisi tiga hari yang diselenggarakan oleh Museum Grammy pada 21 April dan kemudian merilis EP Korea kelimanya "Realiez" pada 19 Juni dan dijadwalkan untuk tampil di Summer Sonic Festival 2023 pada 19 dan 20 Agustus mendatang.

Kemudian Jimin BTS menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 4.214.731, diikuti oleh rekan satu grupnya V dengan skor 2.506.455. Terakhir, G-Dragon BIG BANG mempertahankan posisinya di posisi kelima dengan indeks reputasi merek 2.227.966 untuk bulan Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait