Song Hye Kyo Terima Ice Bucket Challenge Dari Lee Do Hyun Dan Kirim Estafet Ke Han So Hee Cs
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini bintang serial 'The Glory' itu dikabarkan telah mendonasikan 10 juta KRW ke Seungil Hope Foundation sebagai bagian dari Ice Bucket Challenge yang dikirim oleh Lee Do Hyun.

WowKeren - Tak cuma cantik di luar tetapi juga di dalam, kalimat tersebut sepertinya sangat pas disematkan untuk Song Hye Kyo. Pasalnya baru-baru ini bintang serial "The Glory" itu dikabarkan telah mendonasikan 10 juta KRW ke Seungil Hope Foundation sebagai bagian dari Ice Bucket Challenge.

Song Hye Kyo berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge setelah disebutkan oleh mantan lawan mainnya di "The Glory" Lee Do Hyun. Pada 14 Juli, Song Hye Kyo melalui Instagram story-nya, berbagi foto bersama dengan pesan yang menyentuh hati dimana dirinya memulai dengan menulis, "Halo, ini Song Hye Kyo. Aku dinominasikan oleh aktor Lee Do Hyun dan baru-baru ini mengikuti Ice Bucket Challenge 2023."


Dalam pesannya, Song Hye Kyo juga menekankan perlunya dukungan dan minat yang luas untuk mendirikan rumah sakit pemulihan Lou Gehrig pertama di Korea, dengan mengatakan, "Kami membutuhkan minat dan dukungan penuh kasih dari banyak orang untuk pendirian Rumah Sakit Lou Gehrig pertama di Korea. Aku juga akan ambil bagian dan memberikan dukungan aku agar hati setiap individu yang berharga dapat bersatu untuk mencapai pekerjaan yang berarti, dan agar kehangatan ini dapat terus berlanjut."

Song Hye Kyo Terima Ice Bucket Challenge Dari Lee Do Hyun Dan Kirim Estafet Ke Han So Hee Cs
Instagram

Selain itu, Song Hye Kyo menyampaikan perasaan hangatnya, mengungkapkan keinginannya untuk kebahagiaan dan kesehatan yang baik untuk semua pasien Lou Gehrig dan keluarga mereka di masa depan. Mengakhiri pesannya, dia memberikan obor kepada peserta berikutnya, menyebut aktris Han So Hee, model Shin Hyun Ji, dan aktor Kim Min Seok, sebagai individu yang akan melanjutkan Ice Bucket Challenge.

Sedangkan Ice Bucket Challenge berfungsi sebagai kampanye donasi estafet yang ditujukan untuk membantu pasien penyakit Lou Gehrig. Saat dinominasikan, peserta menuangkan air es ke tubuh mereka sendiri atau memberikan donasi, diikuti dengan menominasikan tiga orang lagi untuk melanjutkan tantangan dalam waktu 24 jam. Beberapa tokoh terkenal, termasuk Sean dari grup Jinusean, IU, Park Bo Gum, Mimi Oh My Girl, Lee Joo Young dan Lee Young Ji juga telah berpartisipasi dalam tantangan tersebut, menunjukkan dampak positifnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait