Promosikan 'Seven' Sambil Tampil Seksi Pose Bareng Jungkook, Rapper Latto Sukses Bikin Heboh
Instagram
Musik

Nama Latto mendadak populer di kalangan pecinta Kpop terutama ARMY usai berkolaborasi bersama Jungkook untuk single debut solonya 'Seven' yang baru saja dirilis.

WowKeren - Nama rapper asal Amerika Serikat Latto mendadak populer di kalangan pecinta Kpop terutama ARMY usai berkolaborasi bersama Jungkook untuk single debut solonya "Seven". Baru-baru ini Latto pun sukses menghebohkan internet dengan merilis fotonya bersama member termuda BTS ini.

Sebelumnya lagu debut solonya yang sangat ditunggu-tunggu "Seven" tidak hanya memenuhi tetapi melampaui semua ekspektasi, memberikan kolaborasi kejutan yang menggembirakan dengan rapper Amerika Latto. Dalam hitungan jam, dunia terpesona oleh lagu terbaru Jungkook saat "Seven" melejit ke puncak berbagai tangga musik di seluruh dunia, mencetak rekor baru.


Untuk mendukung lagu solo Jungkook "Seven", Latto juga menggunakan media sosialnya dan membagikan beberapa cuplikan di balik layar. Latto memposting serangkaian foto di Instagram-nya dengan judul, tulisan angka tujuh yang semakin menambah kegembiraan bagi para penggemar. Di foto pertama, kedua artis tersebut terlihat memancarkan karisma mereka dan memamerkan getaran pinggul mereka yang tak tertandingi.

Promosikan \'Seven\' Sambil Tampil Seksi Pose Bareng Jungkook, Rapper Latto Sukses Bikin Heboh
Instagram

"Aku pikir ini adalah kolaborasi yang bagus. Lagu yang sangat keren. JK selalu membawa kejutan!! Aku suka itu!! Jungkook terlihat tampan, gaya rambutnya sangat cocok untuknya," komentar netter. "Aku bangga padanya. Mereka berdua melakukan pekerjaan dengan baik. Suka lagunya. Aku perlu melihatnya di lebih banyak mv seperti ini lol," ujar yang lain. "Nobody just jungkook slaying in his fake funeral ceremony," pungkas lainnya.

Sementara itu Latto pertama kali muncul di serial televisi realitas Jermaine Dupri "The Rap Game" pada tahun 2016, di mana dia dikenal sebagai Nona Mulatto dan memenangkan musim pertama acara tersebut, tetapi menolak kontrak rekaman yang ditawarkan sebagai hasil dari memenangkan acara tersebut. Setelah merilis single 2019-nya "Bitch from da Souf", Latto menandatangani kontrak dengan RCA Records. Kesuksesan Latto datang ketika merilis "Big Energy", single utama dari album studio keduanya "777" (2022) dimana lagu ini memuncak di nomor tiga Billboard Hot 100 menjadi singlenya dengan tangga lagu tertinggi hingga saat ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait