Wajah Dicap Mirip Pembantu, Tantri Kotak Diduga Sentil Balik Posan Tobing
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mengunggah foto dan pesan penuh makna soal ART setelah video lama Posan Tobing viral. Dulunya, Posan ternyata sempat cerita kalau ada pihak yang tak setuju Tantri menjadi vokalis Kotak karena punya wajah mirip pembantu.

WowKeren - Tantri Kotak selama ini bereaksi kalem terkait kisruh royalti antara bandnya, Kotak, dan eks drummer Posan Tobing. Namun baru-baru ini, Tantri baru-baru ini mengungkap reaksi menohok karena masalah itu sudah mengarah ke hal pribadi.

Awalnya, pemilik nama Tantri Syalindri ini mengunggah foto bersama suami, anak-anak dan ART. Dalam captionnya, Tantri mengungkap nasihat bijak untuk tidak merendahkan profesi ART. Ia juga diduga menyentil balik seseorang agar tak merendahkan orang lain.

"Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU. Kenapa terkesan rendah ya? Padahal pekerjaan mereka sungguh MULIA, saya saja kalo tidak ada mereka rumah jadi ikut berantakan. Jadi tidak ada pekerjaan yang rendah, yang rendah itu adalah mahluk yang merendahkan orang lain. #CelotehBundaKara," kata Tantri.

Unggahan Tantri ini langsung banjir reaksi dukungan dari banyak pihak. Netter juga mengaitkan nasihat Tantri itu dengan sosok diduga Posan yang sempat nyeletuk soal "Muka mirip pembantu".


"Setuju mba, hanya orang rendah yg merendahkan sesamanya manusia ❤️," ujar netter. "Yg rendah itu orang yg mengatakan "muka mirip pembantu".... Emang yang ngomong udah merasa ganteng benar apa yach 😵‍💫😵‍💫😛 heran aq..!!" celetuk netter.

Sementara itu, kuat dugaan kalau Tantri buka suara sebagai imbas dari curhatan lama Posan yang kembali viral. Dalam podcast Uya Kuya, Posan sempat mengingatkan Tantri soal jasanya mereferensikan sebagai vokalis. Diungkap Posan, banyak pihak sebenarnya tak setuju jika Tantri menjadi vokalis. Bahkan menurut Posan, seseorang menolak karena menilai wajah atau muka Tantri mirip pembantu.

"Tantri lo harus ingat, pertama kali lu mendaftar jadi vokalis Kotak, itu referensi dari gua," kata Posan. "Semua orang gak ada yang setuju, 'Jangan dia deh, mukanya kayak pembantu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait