Jadi Brand Busana Pernikahan, Desainer Jas Pemakaman Jungkook Di MV 'Seven' Ungkap Detail
Twitter
Musik

Dalam MV 'Seven', ada satu adegan dimana dalam upaya untuk memenangkan kembali hati wanita yang dicintainya, Jungkook memalsukan kematiannya sendiri sambil mengenakan setelan hitam necis dari Tailorable.

WowKeren - Jungkook baru saja merilis “Seven” yang menjadi single debut solonya secara resmi dan sukses membuat penggemar heboh. Apalagi dalam video musik, yang dibintangi oleh aktris Han So Hee, member termuda BTS ini memperlihatkan akting apiknya sebagai pria yang mengejar cinta seorang wanita yang kerap kali tak memperdulikannya.

Ada juga satu adegan dimana dalam upaya untuk memenangkan kembali hati wanita yang dicintainya, Jungkook memalsukan kematiannya sendiri sambil mengenakan setelan hitam necis dari Tailorable. Kini sang label Tailorable pun mendapatkan perhatian karena “fleksibel”nya yang lucu di sosial media.


Jadi Brand Busana Pernikahan, Desainer Jas Pemakaman Jungkook Di MV \'Seven\' Ungkap Detail
Instagram

Di Instagram, brand tersebut memposting tangkapan layar dari MV "Seven" dan menyertakan detail tentang setelan Jungkook di keterangannya. "BTS Jung Kook merilis lagu baru "Seven". Dia mengenakan setelan berpotongan Inggris bergaris kami di MV resminya," tulis Tailorable.

Jadi Brand Busana Pernikahan, Desainer Jas Pemakaman Jungkook Di MV \'Seven\' Ungkap Detail
Instagram

Karena Tailorable merupakan sebuah brand yang sering diperuntukan untuk pernikahan, foto "pemakaman" Jungkook pun terlihat seolah tidak pada tempatnya di akun Instagram Tailorable. Meski begitu Tailorable tetap mendapatkan pujian atas desain apik jasnya yang membuat Jungkook trlihat menawan di MV-nya.

Sementara itu "Seven" yang menampilkan rapper Amerika Latto, dirilis pada 14 Juli kemarin. Tak lama setelah dirilis, "Seven" debut di posisi #1 chart real-time MelOn, mengikuti jejak "Like Crazy" milik Jimin BTS. Sedangkan di chart MelOn Top 100, lagu tersebut debut di posisi #4, yang merupakan salah satu debut tertinggi di MelOn untuk lagu rilisan 2023. Di sisi lain, "Seven" debut masing-masing di posisi #2 di chart musik Bugs dan posisi #8 di chart Genie.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait