Jungkook Sukses Dominasi ITunes Di 100 Lebih Negara Dengan 'Seven'
Instagram
Musik

Pada pukul 9 pagi KST pada 15 Juli, 'Seven' telah mencapai no 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.

WowKeren - Jungkook sukses menuai beragam prestasi dengan mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan single solo barunya. Seperti diketahui pada 14 Juli pukul 1 siang. KST, member termuda BTS itu akhirnya melakukan debut solo resminya dengan single digital baru "Seven" yang menampilkan penyanyi asal Amerika Serikat Latto.

Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga musik domestik seperti Melon's Top 100, serta tangga lagu realtime Bugs dan Genie. Di luar Korea, "Seven" juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 9 pagi KST pada 15 Juli, “Seven” telah mencapai no 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.


Selain itu, versi clean dan instrumental dari "Seven" mencapai no 2 dan no 3 di banyak negara. Sedangkan video musik untuk "Seven" telah ditonton dengan sangat cepat pada pukul 12 malam KST pada 15 Juli, video tersebut telah melampaui 34,6 juta penayangan di YouTube.

Sementara itu "Seven" juga berhasil debut di posisi #1 chart real-time MelOn, mengikuti jejak "Like Crazy" milik Jimin BTS. Sedangkan di chart MelOn Top 100, lagu tersebut debut di posisi #4, yang merupakan salah satu debut tertinggi di MelOn untuk lagu rilisan 2023. Di sisi lain, "Seven" debut masing-masing di posisi #2 di chart musik Bugs dan posisi #8 di chart Genie.

"Dengan mencapai #1 di Melon Top100, dia juga menjadi artis pria pertama di tahun 2023 - solo atau grup - yang melakukannya dan semuanya dengan lagu bahasa Inggris yang sangat langka untuk Melon," komentar netter. "World domination, Congratulations Kookie," ujar yang lain. "Wow! That's such a big achievement. Let's go PAK. Just love this song JK's awesome," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait