Suarakan Haknya, Putra Citra Kirana Menolak Direkam Hingga Buat Sang Ibu Minta Maaf
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana meminta maaf pada sang putra lantaran tak bisa menahan rasa gemasnya ingin terus merekam segala tingkah lucu Athar. Hal ini disampaikan Ciki lewat unggahan Story-nya.

WowKeren - Sudah menjadi kebiasaan para orang tua mengabadikan berbagai momen lucu anak-anaknya. Termasuk Citra Kirana yang tak tahan ingin selalu merekam aksi putra tampannya, Keene Atharrazka Adhitya. Namun, belum lama ini Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) justru mendapat protes dari sang putra yang semakin bertambah besar.

Momen itu tampak dalam video yang diunggah Ciki ke Instagram Story-nya pada Sabtu (15/7). Dalam video, Ciki bersama suami dan anaknya tampak seperti berada di dalam pesawat menuju Jakarta. Ciki yang seperti biasa ingin mengabadikan momen itu nyatanya diprotes oleh Athar.

Athar tampak tak nyaman lantaran Ciki terus mengarahkan kamera ponsel ke arahnya. Ia yang semula diam dan tampak asyik bermain seketika tantrum. Athar merengek meminta Ciki menghentikan aksi merekamnya tersebut.

Suarakan Haknya, Putra Citra Kirana Menolak Direkam Hingga Buat Sang Ibu Minta Maaf

Instagram Story

Ciki yang melihat putranya hendak menangis pun berusaha untuk memahami dan menghentikan aksinya. Sementara Rezky Aditya yang duduk di samping Athar hanya bisa tertawa melihat tingkah putranya yang sudah bisa menyuarakan haknya untuk menolak direkam.


"Nggak mau direkam? Yaudah deh" ujar Ciki sambil tertawa kecil. "Nggak mau direkam mamanya, capek ya mas ada kamera. Maaf ya mas, terlalu lucu ini mama posting ya," imbuhnya dalam keterangan unggahan.

Namun, tampaknya penolakan yang dilakukan Athar ini berhubungan dengan mood-nya yang sedang tidak baik. Buktinya saat sudah berada di rumah, Athar tak menolak ketika aksinya sedang makan popcorn direkam terang-terangan oleh sang ibu. Alih-alih protes, Athar justru lebih fokus menikmati camilannya.

Bagi Ciki, Athar adalah segalanya. Ia sangat bersyukur memiliki Athar dalam hidupnya. Hal ini sempat disampaikan Ciki dalam unggahan terbarunya di feed Instagram.

"Mau buat kata2 sweet untuk foto ini..tapi kayanya yang terlintas cuma emoticon 2 itu aja, bener2 sebahagia itu ada athar," tulisnya di kolom caption.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait