Kang Dong Won Berbagi Tanda Tangan dan Foto Bareng Untuk Anak Chaebol Korea
Instagram
Selebriti

Dalam foto tersebut, Kang Dong Won terlihat mengenakan beanie dan kemeja kotak-kotak, berpakaian santai dimana bintang serial 'Illang: The Wolf Brigade' ini tersenyum saat dia berbagi tanda tangan.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 16 Juli kemarin, Wakil Ketua Chung Yong Jin yang merupakan mantan CEO dari Shinsegae Group memposting foto dengan judul, "Menerima tanda tangan dari GDW (Kang Dong-won)." Foto yang dirilis memperlihatkan dua anak Wakil Ketua Jung menerima tanda tangan dari aktor Kang Dong Won yang duduk di sebuah restoran.

Dalam fotonya Kang Dong Won terlihat mengenakan beanie dan kemeja kotak-kotak, berpakaian santai. Bintang serial "Illang: The Wolf Brigade" ini tersenyum saat dia menandatangani tanda tangan untuk anak-anak chaebol tersebut. Melihat hal ini netizen pun memberikan tanggapan antusias dengan mengatakan, "Kang Dong Won tidak dapat menolaknya" dan "Seperti yang diharapkan, GDW adalah GDW".


Sedangkan setelah meninggalkan YG Entertainment pada akhir 2022 lalu dan memulai jalur solo, Kang Dong Won baru-baru ini terjebak dalam rumor kencan dengan anggota member BLACKPINK Rose dimana beberapa kali keduanya kepergok menikmati waktu bersama dengan kenala lainnya juga. Namun YG dengan segera membantah kabar kencan tersebut.

Kang Dong Won Berbagi Tanda Tangan dan Foto Bareng Untuk Anak Chaebol Korea
Kbizoom

Sementara itu, Kang Dong Won akan kembali ke layar kaca dengan film terbarunya mendatang seperti "Spirit possession" dan "Accidental" dan juga akan muncul di film asli Netflix "Jeon, Ran" yang diproduksi oleh sutradara Park Chan Wook.

"Spirit possession" sendiri diadaptasi dari webtoon hit Naver yang ditulis oleh Fresh dan diilustrasikan oleh Kim Hong Tae, film tersebut menggambarkan seorang pengusir setan palsu yang tidak dapat melihat hantu tetapi menyelesaikan kasus dengan wawasan seperti hantu, dan ditugaskan untuk kasus kerasukan yang kuat dan rencana tayang akhir tahun ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait