Dewi Persik Kembali Beri Jawaban Jleb Usai Ditanyai Isu Saling Sindir Dengan Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Dikira sudah mereda, Dewi Persik kembali mengeluarkan statement nyelekit kala ditanyai soal isu terlibat saling sindir dengan Rizky Billar. Sebut tak selevel, begini reaksi Depe terkait isu tersebut.

WowKeren - Dua artis sensasional Dewi Persik dan Rizky Billar belakangan dicurigai terlibat aksi saling sindir. Persoalan bermula usai Billar mendadak membuat konten berisi celetukan soal hewan unta dan aksi menitip ke pak RT. Karena konten itulah, beredar dugaan Billar tengah menyentil Depe.

Depe sendiri agaknya juga kurang senang dengan isu tersebut. Ia pun kembali memberikan komentar jleb terkait isu terlibat saling sindir dengan Billar. Sama seperti reaksi awalnya, Depe kembali menyinggung soal kucing Kalibata yang tak selevel dengan dirinya.

"Itu mi yang ada bikin caption 'Alhamdulillah gak ribut-ribut lagi sama Pak RT' yang Rizky Billar kan bikin apa caption?" tanya seorang wartawan pria usai Depe menghadiri acara akad sang keponakan di Jember hari ini, Senin (17/7).

"Aduh, kucing Kalibata lu ya. Gak ada levelnya kucing-kucing sama Dewi Persik beda," celetuk Depe sambil berjalan hendak memasuki mobil.


Tanpa menyebut nama yang bersangkutan, Depe menegaskan ia sudah tidak mau membicarakan pihak-pihak yang ingin pansos pada popularitasnya. Ia mengklaim hal tersebut bukanlah kapasitasnya.

Namun, Depe meminta agar masyarakat mengamati orang-orang yang berlaku dzalim pada biduan asal Jember tersebut. Aktris yang kabarnya bakal dipersunting pilot ini menyinggung soal waktu yang hanya bisa menjawab.

"Tapi geram gak sih mi?" tanya wartawan lagi. "Aku tidak mau berbicara siapapun orang yang mau pansos sama aku karena bukan kapasitas aku. Tapi kalian bisa buktikan dan lihat orang-orang yang mendzalimi aku seperti apa, itu doang. Hanya menunggu waktu aja," tegas Depe.

Sementara itu, Billar sendiri belum memberikan komentar apapun terkait dugaan saling sindir dengan Depe. Kini, bapak satu anak itu tengah menikmati kemenangannya usai berhasil keluar sebagai juara bersama sang istri, Lesti Kejora melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertanding bulutangkis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru