Wenny Ariani Open Endorse Ditengah Kisruh dengan Rezky Aditya, Tarifnya Diluar Dugaan
Instagram/ wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani kembali jadi sorotan ditengah konflik dengan Rezky Aditya. Ibunda Kekey ini secara mengejutkan mengungkap patokan tarif jika ada pihak yang ingin menawarinya endorse.

WowKeren - Wenny Ariani dulunya sudah menegaskan kalau ia tak ada niatan mengincar uang Rezky Aditya ataupun pansos. Namun ditengah konflik yang tak kunjung berakhir, Wenny secara mengejutkan mengunggah postingan tak terduga.

Ia rupanya justru mengungkap promosi open endorse di Instagramnya. Ia memasang tarif bervariasi jika ada pihak yang memakai jasanya untuk endorse.

Untuk post feed, Wenny memasang tarif mulai Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Sedangkan untuk postingan story dimulai dari Rp250 ribu hingga Rp500 ribu. Untuk sesi live, tarif endorse Wenny dimulai dari harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Sementara untuk postingan IGTV dipatok tarif Rp1 juta.


Menariknya meski open endorse, Wenny saat ini memilih menggembok postingan akun Instagramnya. Alhasil, netter tak bisa lagi sembarangan meninggalkan komentar di unggahannya.

Sebelumnya, Wenny sudah merasa lelah karena masalah dengan Rezky. Ia seolah tak ingin lagi menuntut apapun dari Rezky.

"Kasihan Kekey. Saya maunya berhenti aja deh," kata Wenny. "Sudah capek karena sepertinya Rezkynya tetep keukeuh (tidak mau mengakui Kekey)."

Dari pihak suami Wenny juga sudah menasihati sang istri. Menurut suami Wenny tersebut, ia tak peduli jika Rezky tak mau mengakui Kekey. Ia juga mengaku kasihan dengan kejiwaan Kekey karena terseret dalam masalah ini.

"Sebenarnya pengakuan itu ada dari awal, gak akan sepanjang ini," kata suami Wenny tersebut. "Cuma butuh keberanian, kalau gak berani gak papa. Nyatakan. Tolong pikirin anak saya yang namanya Kekey, psikisnya pasti terganggu itu. Tolong bilang, akuin atau gak akuin. Saya juga gak mau ini berkelanjutan. Akui saja atau tidak akui saja sekalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait