Nayeon TWICE Tebar Selfie Nyaris Tanpa Make-Up, Visual Ingatkan Pada Era 'TT'
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Baru-baru ini, Nayeon TWICE menjadi bahan pembicaraan karena visualnya dalam foto-foto terbaru. Meski sudah bertahun-tahun berlalu sejak era 'TT', Nayeon disebut tidak berubah.

WowKeren - Nayeon TWICE baru-baru ini membagikan selfie yang lantas menjadi bahan gosip netizen. Karena visualnya, idol kelahiran 1995 itu dikira menunjukkan foto dirinya di era TWICE promosi "TT".

Baru-baru ini, forum online Korea dikejutkan dengan wajah polos Nayeon. Foto yang menjadi perbincangan adalah selfie Nayeon terbaru dengan rambut sebahu.

OP postingan soal Nayeon menyebutkan bahwa sang idol tampak tidak berubah dari saat "TT" dirilis pada 2016 lalu. Tak ayal netizen mengingat visual Nayeon di masa lalu dan setuju bahwa ia awet muda.

Dalam foto tersebut, Nayeon tampak seolah tidak memakai riasan. Wajahnya membuat netizen tidak percaya umur asli Nayeon yang hampir mencapai 29 tahun secara perhitungan Korea.

Nayeon TWICE Tebar Selfie Nyaris Tanpa Make-Up, Visual Ingatkan Pada Era \'TT\'Nayeon TWICE Tebar Selfie Nyaris Tanpa Make-Up, Visual Ingatkan Pada Era \'TT\'

Source: InstaStory


"Dia benar-benar terlihat sangat muda," kata salah satu netizen. "Nayeon benar-benar terlihat sangat muda di foto yang dia ambil dengan aura menyegarkan," sahut netizen lain. "Dia terlihat seperti zaman dulu," imbuh yang lain.

"Seger banget dan imut!" komentar seorang netizen. "Apakah dia benar-benar berusia 29 tahun?" sambung netizen yang lain.

"Aku tidak terlalu mengenal idol jadi kupikir dia akan berusia sekitar 24 tahun, tapi aku tidak percaya dia berusia 29 tahun!" ujar lainnya.

Sementara itu, Nayeon sendiri menjadi member TWICE pertama yang melakukan debut solo. Nayeon merilis EP "Im Nayeon" dengan title track "POP!" pada 24 Juni 2022.

TWICE beberapa waktu lalu sukses memboyong piala Breakthrough Awards di Billboard Women in Music 2023. Saat ini, girl grup besutan JYP Entertainment itu tengah disibukkan dengan tur "Ready to Be".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait