Rayakan Ultah Wonwoo Sambil Tebar Foto Meresahkan, DK SEVENTEEN Trending
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

DK SEVENTEEN ngebom foto Wonwoo dalam rangka ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Senin (17/7). Ada foto meresahkan di antara potret terbaiknya, DK nangkring di trending topic.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) bertambah usia pada hari ini, Senin (17/7). Dalam rangka ulang tahunnya, member yang lain memberikan ucapan dengan cara berbeda-beda. Secara khusus, DK menjadi sorotan hingga nangkring di trending.

Melalui postingan Weverse, DK mengunggah banyak foto Wonwoo yang ada di galerinya. Mulai dari yang menggemaskan hingga meresahkan.

Pada beberapa foto dari si pemilik nama Lee Seokmin itu, ada penampilan seksi Wonwoo dengan baju ketekan setidaknya dalam dua potret. Meski mengenakan singlet, salah satu foto Wonwoo menunjukkan ekspresi yang menggemaskan.

"Wonwoo hyung, selamat ulang tahun. Aku punya banyak foto yang diambil denganmu, tapi aku hanya pilih beberapa dan mempostingnya," kata DK.

Rayakan Ultah Wonwoo Sambil Tebar Foto Meresahkan, DK SEVENTEEN Trending

Source: Weverse


Selanjutnya, DK mengajak Wonwoo untuk menghabiskan hari ulang tahunnya dengan gembira. Dia juga mengajak berbahagia seterusnya.

"Mari berbahagia dan menghabiskan hari yang baik hari ini. Jikseonz, mari kita bersama selamanya," tutup DK.

Menanggapi ucapan untuk Wonwoo, "THANK YOU DK" betah berada di trending topic Twitter. Seisi Caratland berterima kasih pada DK karena menyimpan foto-foto bagus Wonwoo dan dibagikan pada hari spesial ini.

"Semuanya bilang, makasih DK," kata salah satu fans. "Makasih DK, kamu menjadi orang terbaik karena membagikan ini dan aku akan memberikan kamu pelukan (tapi jumlah likes foto ini menyeramkan)," sahut fans lain.

"DK SELALU MENJATUHKAN HAL BAGUS DI HARI ULANG TAHUN MEREKA. AKU NANGIS," komentar seorang fans. "Dia selalu memberikan kita konten Wonwoo terbaik," ujar yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini. Comeback mereka dengan "FML" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait