Red Velvet Kurang Promosi dan Baru Punya 2 Full Album Usai 9 Tahun Debut Tuai Protes
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

ReVeLuv mengorganisir protes truk di depan kantor pusat SM Entertainment pada Senin (17/7). Truk-truk tersebut telah menampilkan pesan protes di depan gedung SM sejak sekitar pukul 9 pagi KST.

WowKeren - Menginjak tahun ke-9 debut mereka, Red Velvet diketahui baru merilis dua full album. Para penggemar girl grup tersebut menggelar aksi protes menggunakan truk di depan kantor pusat SM Entertainment untuk menyuarakan kekesalan mereka.

Fandom Red Velvet, ReVeLuv, mengorganisir protes truk di depan kantor pusat SM Entertainment pada Senin (17/7). Truk-truk tersebut telah menampilkan pesan protes di depan gedung SM sejak sekitar pukul 9 pagi KST.

Pesan itu berbunyi, "Apa gunanya merilis lagu saja? SM terlalu mengandalkan popularitas. Lakukan beragam promosi untuk Red Velvet" dan "9 tahun setelah debut mereka, tapi hanya 2 full album? Tetap pada rencana untuk full album ke-3".

Red Velvet memulai debutnya pada Agustus 2014. Tahun 2023 menandai tahun ke-9 mereka di industri ini. Sepanjang karir mereka, Red Velvet telah merilis berbagai lagu hit seperti "Ice Cream Cake", "Peek-A-Boo", "Psycho", dan "Feel My Rhythm".


Red Velvet Kurang Promosi dan Baru Punya 2 Full Album Usai 9 Tahun Debut Tuai Protes

Baru-baru ini, mereka mengadakan tur dunia keempat mereka, "Red Velvet 4th Concert: R to V". Namun, penggemar mengungkapkan keinginan mereka untuk full album berikutnya, menyatakan, "Red Velvet telah debut begitu lama. Apakah masuk akal jika hanya 2 full album yang dirilis?"

Penggemar Red Velvet juga menegur SM Entertainment karena kurangnya konten yang diproduksi sendiri, merekrut anggota klub penggemar resmi di Jepang, dan restocking album yang buruk serta mengamankan jumlah penjualan pre-order.

Di tengah reaksi keras dari para penggemar, perhatian kini terfokus pada apakah SM Entertainment akan menanggapi permintaan para penggemar dan memulai persiapan untuk full album ke-3 Red Velvet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru