Song Hye Kyo Minta Maaf Atas Kerusakan Akibat Pembangunan Rumah Barunya
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo sedang dalam proses membangun rumah baru, namun tiba-tiba muncul laporan bahwa ada kerusakan di lingkungan sekitar. Menanggapi ini, agensi menyampaikan keterangan resmi.

WowKeren - Song Hye Kyo melalui United Artist Agency (UAA) meminta maaf karena kerusakan yang muncul akibat pembangunan rumah barunya. Disebutkan bahwa ada kendaraan warga sekitar yang rusak dalam peristiwa tersebut.

Pada Senin (17/7), dilaporkan media setempat bahwa pembangunan rumah Hye Kyo menyebabkan kendaraan penduduk rusak tertimpa material. Untuk itu UAA mewakili sang aktris menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

"Terjadi kecelakaan di mana kendaraan warga rusak selama pembangunan rumah Song Hye Kyo. Saya mohon maaf karena kurangnya menejemen keselamatan," kata agensi.

Kemudian, Hye Kyo meminta amaf kepada pemilik mobil yang mengalami kerusakan. Mereka akan berupaya mencegah terulangnya kerusakan dan tetap berhati-hati agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Agensi melanjutkan, "Di atas segalanya, saya minta maaf kepada pemilik mobil yang rusak. Kami akan berkonsultasi dengan perusahaan konstruksi untuk memulihkan kerusakan dan mencegah terulangnya kejadian ini. Kami akan mempertimbangkan tindakan yang terbaik dan berhati-hati agar ini tidak terjadi lagi."


Selain itu, UAA juga akan mengumpulkan pendapat warga untuk memperbaiki kerugian yang ada. Mereka juga akan bercermin atas situasi ini.

"Kami akan lebih baik mengumpulkan pendapat dari warga untuk mencerminkan dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan tersebut. Sekali lagi, kami mohon maaf," tutup agensi.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini sukses dengan drama original Netflix "The Glory". Ia memerankan karakter Moon Dong Eun, korban bullying yang menunggu waktu membalaskan dendamnya pada geng Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Atas penampilannya, ia berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Bahkan kepiawaiannya menyelipkan humor dalam pidato kemenangannya telah meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar.

Sebenarnya Hye Kyo akan segera melanjutkan sepak terjangnya sebagai aktris dengan membintangi "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Namun karena perbedaan pendapat dengan tim produksi, keduanya memutuskan untuk tidak berakting dalam drama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait