Asmirandah Pamer Momen Kocak Jonas Rivanno Didepak Putri Cantik Dari Photobooth
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah kembali membagikan momen berharganya bersama keluarga ke media sosial. Kali ini, Asmirandah membagikan momen kocak sang putri yang mendepak suaminya, Jonas Rivanno.

WowKeren - Aktris Asmirandah merupakan salah satu selebriti yang kerap membagikan aktivitas kesehariannya bersama keluarga ke media sosial. Baru-baru ini, Asmirandah memamerkan momen kocaknya bersama Jonas Rivanno sang suami dan putri cantik mereka yang bernama Chloe.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Senin (18/7), Asmirandah, Jonas, dan Chloe tampak berfoto bersama di sebuah photobooth. Lucunya, Chloe yang digendong oleh Asmirandah tampak mendorong Jonas dan berusaha mendepak sang ayah keluar dari photobooth tersebut.

Meski berusaha didepak oleh Chloe, Jonas tetap tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Chloe yang berusaha keras mendorong Jonas terlihat memasang ekspresi kesal namun imut.

Asmirandah Pamer Momen Kocak Jonas Rivanno Didepak Putri Cantik Dari Photobooth Asmirandah Pamer Momen Kocak Jonas Rivanno Didepak Putri Cantik Dari Photobooth Asmirandah Pamer Momen Kocak Jonas Rivanno Didepak Putri Cantik Dari Photobooth

Instagram/@asmirandah89


"Papa dilarang ikutan photobooth!! Karena khusus cewek-cewek. Sekarang @jonas.rivanno ngerti kan kalo punya anak cewek??" tulis Asmirandah di kolom caption.

Pada akhirnya, Jonas keluar dari photobooth tersebut. Asmirandah dan Chloe kemudian berpose dengan beberapa rekan dan asistennya. Dalam foto tersebut, Chloe sudah bisa tersenyum dan berpose lucu.

Sebelumnya, keluarga Asmirandah dan Jonas baru saja berduka. Ibunda Jonas yang bernama Leony Wattimena Pattipeilohy dikabarkan meninggal dunia pada 7 Juli 2023. Asmirandah sempat mengenang momen manisnya bersama sang ibu mertua di Instagram.

Ia membagikan potretnya didampingi ibu mertua di momen jelang kelahiran Chloe. Selain itu, Asmirandah juga membagikan momen manis ibu mertuanya itu bersama Chloe.

"Mama sayang.. Tuhan sayangg banget sama Mama.. terimakasih karena sudah menjadi Mama, Mama mertua dan Oma terbaik untuk kita semua.. terimakasih karena banyak mengajari andah hal-hal baik. Rest in Grace Ma, Love you," tulis Asmirandah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait