SEVENTEEN Diramal Akan Raih Dua Daesang di MAMA 2023 dalam Prediksi Terbaru
Twitter/pledis_17
Musik

Untuk kategori Artist of the Year, prediksi 10 besar dari yang paling berpotensi untuk mendapatkannya adalah SEVENTEEN, diikuti dengan NewJeans, Stray Kids, IVE, dan Jimin BTS.

WowKeren - Netizen telah membeberkan kandidat yang diprediksi untuk MAMA Awards 2023. Sementara ajang penghargaan musik tersebut masih jauh dari sekarang, prediksi para penerima penghargaan telah terungkap, memicu perbincangan di kalangan netizen.

Pada 17 Juli, netizen membuka forum yang membahas prediksi pemenang MAMA Awards tahun ini. Pada MAMA Awards mendatang, beberapa artis K-pop dijejerkan dalam berbagai kategori seperti Artist of the Year, Album of the Year, dan Song of the Year.

Untuk kategori Artist of the Year, prediksi 10 besar dari yang paling berpotensi untuk mendapatkannya adalah SEVENTEEN (II), diikuti dengan NewJeans, Stray Kids, IVE, Jimin BTS, TXT, NCT DREAM, aespa, LE SSERAFIM, dan Jisoo BLACKPINK.

Untuk kategori Album of the Year, prediksi 10 besar dari yang paling berpotensi untuk mendapatkannya adalah "FML" oleh SEVENTEEN, diikuti dengan "★★★★★ (5-STAR) oleh Stray Kids, "The Name Chapter: TEMPTATION" oleh TXT, "My World" oleh aespa, "Candy" oleh NCT Dream, "READY TO BE" oleh TWICE, "DARK BLOOD" oleh ENHYPEN, "FACE" oleh Jimin, "I've IVE" oleh IVE, dan "UNFORGIVEN" oleh LE SSERAFIM.


SEVENTEEN Diramal Akan Raih Dua Daesang di MAMA 2023 dalam Prediksi Terbaru

Sedangkan untuk kategori Song of the Year, prediksi 10 besar dari yang paling berpotensi untuk mendapatkannya adalah "Ditto" oleh NewJeans, diikuti dengan "I AM" oleh IVE, "FLOWER" by Jisoo, "Cupid (Twin ver.)" oleh FIFTY FIFTY, "Candy" oleh NCT Dream, "Like Crazy" oleh Jimin, "VIBE" oleh Taeyang (feat. BTS Jimin)", "London Boy" oleh Lim Young Woong, "Fighting!" oleh SEVENTEEN BSS, dan "Teddy Bear" oleh STAYC.

Dengan daftar yang dirilis secara online, netizen mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya tentang prediksi tersebut. Beberapa bahkan berkomentar bahwa HYBE akan memborong Daesang di MAMA Awards 2023.

"Jika ini cukup terkonfirmasi, Artist of the Year akan berada di antara SEVENTEEN vs NewJeans," komentar netizen. "Aku merasa NewJeans akan mendapat 2 tahun ini. Mereka telah mendominasi semua orang sejak awal tahun dan tahun ini semuanya tentang NewJeans," kata netizen lainnya. "Sejujurnya, kamu tidak dapat menyangkal bahwa idol pria teratas saat ini adalah SEVENTEEN," ujar yang lain.

"HYBE benar-benar akan menyapu bersih semua Daesang," kata netizen. "Artist of the Year akan menjadi NewJeans dengan comeback mereka saat ini, mereka hanya memaksimalkan poin mereka," komentar yang lain. "Aku CARAT tapi NewJeans benar-benar pantas mendapatkan penghargaan Album of the Year. Aku hanya ingin SEVENTEEN mengamankan penghargaan Artist of the Year," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait