Lady Nayoan Mantap Cerai Dari Rendy Kjaernett, Pertanyaan Anak Bikin Nyesek
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan telah menghadiri persidangan cerai perdana mereka yang beragendakan mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa (19/7).

WowKeren - Lady Veronica Nayoan telah mantap berpisah dari sang suami, Rendy Kjaernett. Pasangan ini telah menghadiri persidangan cerai perdana mereka di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa (19/7).

Adapun anak-anak Lady dan Rendy sudah merasakan perbedaan di antara kedua orangtua mereka. Lady mengungkapkan pertanyaan nyesek sang anak yang mencari keberadaan ayahnya ketika mereka pergi liburan.

"Sempet ada ya anak-anak nanya. Soalnya kemarin sempat staycation, tapi kami kan enggak bersama. 'Kenapa kok kita liburannya pisah-pisah?'. Kalau weekend sama papanya, terus beda hari sama saya," jelas Lady di Pengadilan Negeri Bekasi.

Mendengar pertanyaan sang buah hati, Lady tak sampai hati memberikan jawaban jujur. Wanita kelahiran 1990 itu hanya bisa mengatakan bahwa Rendy sedang sibuk bekerja sehingga tak bisa ikut liburan bersama keluarga.

"Karena memang dari awal Rendy juga sibuk kerja kan. Jadi saya ambil alasan itu, sibuk kerja," tutur Lady.


Selain itu, Lady juga sempat menyampaikan kesepakatannya bersama Rendy soal nasib ketiga anak mereka. Lady mengaku tak mempermasalahkan jika Rendy ingin bertemu dengan anak-anak.

"Kami kalau soal anak, saya enggak pernah bagaimana. Kalau dia mau sama ayahnya ya silakan saja," tukas Lady.

Di sisi lain, Rendy sendiri sempat buka suara soal nasib tato di punggungnya. Diketahui, tato tersebut diakui Rendy bukanlah sosok Lady melainkan wanita lain diduga Syahnaz Sadiqah.

Kini menyesali kesalahan dan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady, Rendy berencana menutupi tato tersebut dengan gambar lain. Rendy menilai jika menghapus tato akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Sedangkan menimpanya dengan gambar lain menjadi cara yang lebih cepat.

"Tato mungkin bukan dihapus ya. Tapi ditimpa gambar," jelas Rendy. "Karena kalau dihapus kan pasti kan prosesnya lama, terus bisa berbulan-bulan. Saya juga pengen membuktikan ke Lady kan, pengen cepet aja. Semuanya prosesnya cepet."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait