Dialog Vulgar Kim Seon Ho di 'The Childe' Viral Buat Syok
Naver
Film

Nada suara Seon Ho saat syuting 'The Childe' sempat dikritik sutradara karena dirasa terlalu sopan. Dalam filmnya, sang aktor tampak begitu fasih mengatakan hal vulgar dan sumpah serapah.

WowKeren - Debut akting layar lebar Kim Seon Ho di film "The Childe" hingga kini masih menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, adegan di mana karakter yang dimainkan sang aktor mengatakan dialog vulgar sukses membuat syok penonton.

Cuplikan adegan "The Childe" yang viral itu memperlihatkan Childe (Seon Ho) yang memberikan penjelasan soal aksen mana yang lebih disukai orang Korea untuk didengar. "Percaya padaku. Mereka akan menjilatmu (They will f***king lick your b**ls)," ucap Childe.

Ada juga adegan di mana Childe berteriak sembari menyumpah serapah. "Baiklah! (Very f***king well)! Bicaralah," teriak Childe. Ucapan kotor Childe membuat direktur Han (Kim Kang Woo) menunjukkan ekspresi heran.

Video di mana karakter Seon Ho mengatakan hal vulgar dan menyumpah serapah ini ditonton masing-masing 504,7 ribu penayangan dan 1,3 juta penayangan di TikTok. Penonton juga syok kaget mendengar kata-kata seperti itu keluar dari mulut sang aktor.


Dialog Vulgar Kim Seon Ho di \'The Childe\' Viral Buat Syok

Source: Twitter

"Aku tidak pernah berpikir akan mendengar Kim seon ho mengatakan ini ..," tulis seorang warganet. "Aku bersumpah melihat Kim seon ho menjadi buruk melakukan sesuatu padaku," tambah yang lain. "Kupikir anak baik Kim seonho sangat tampan tapi anak nakal Kim seonho adalah sesuatu yang lain," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, nada suara Seon Ho saat syuting "The Childe" sempat dikritik sutradara karena dirasa terlalu sopan. "Sutradara memberi tahuku, 'Ucapanmu sehari-hari terlalu sopan. Tonton banyak referensi film'. Dia juga menasihatiku, 'Saat tiba waktunya untuk marah, kamu tidak perlu menahan diri. Kamu perlu menggambarkan lebih banyak kemarahan'," ungkap Seon Ho.

Seon Ho akhirnya menyadari maksud kata-kata sutradara setelah menonton beberapa referensi film. "Motto hidupku adalah 'Jangan ganggu siapa pun'. (Ketika aku menonton film-film itu) bahkan cara karakter berkata, 'Apa yang kamu lihat' berbeda. Saat itulah aku mengerti kapan harus mengungkapkan kemarahan dan kapan harus menahan diri," sambung sang aktor.

Sementara itu, "The Childe" mendapat banyak respons positif ketika ditayangkan. Penonton memuji penyutradaraan, chemistry para aktor hingga urutan alur dari film itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru