MC Mong Bongkar EXO Bolak-Balik Dapat Tawaran dari Agensi Lain
Edaily/SM Entertainment
Selebriti

MC Mong menerangkan kalau EXO berkali-kali mendapatkan tawaran dari agensi lain ketika kembali membantah kalau ia tidak terlibat dalam perekrutan member usai rekamannya tersebar.

WowKeren - MC Mong melalui kuasa hukumnya memberikan pernyataan terkait hebohnya rekaman suaranya yang tersebar dan menyebutkan ingin merekrut Kai dan Baekhyun EXO. Rekaman tersebut dipastikan ilegal dan telah diedit dengan jahat untuk mengancam MC Mong.

MC Mong juga kembali memberikan bantahan kalau berhubungan dengan perselisihan kontrak Chen, Baekhyun, dan Xiumin atau EXO-CBX dengan SM Entertainment beberapa waktu lalu. Walau begitu, ia membenarkan kalau pernah bertemu dengan anggota EXO sekitar Januari tahun lalu secara pribadi.

Pada kurun waktu tersebut, MC Mong memberikan saran selama proses perpanjangan kontrak mereka EXO diterangkan sama sekali tidak tertarik dengan sederet tawaran dari agensi dalam atau luar negeri yang diberikan kepada mereka.


"Anggota EXO tidak tertarik dengan tawaran yang tak terhitung jumlahnya yang mereka terima dari agensi dalam dan luar negeri. Sebaliknya, mereka ingin mewujudkan impian mereka sebagai 'produser' dengan kemandirian," jelas Firma Hukum Kohwoo.

"Mendengar pikiran batin para anggota, MC Mong menawari mereka nasihat sesekali sebagai sunbae (senior) di industri ini, menghindari topik apa pun yang dapat menyebabkan kesalahpahaman," lanjut kuasa hukum MC Mong.

MC Mong atau pun Big Planet Made diterangkan tidak berusaha merekrut anggota EXO seperti rumor. Sampai saat ini, MC Mong dan SM menjaga hubungan dekat sebagai kerabat di industri musik.

"Terlepas dari fakta bahwa MC Mong sempat dicurigai terlibat dalam insiden EXO-CBX pada Juni 2023, baik MC Mong maupun Big Planet Made tidak berusaha untuk 'merekrut' anggota EXO. Terlebih lagi, MC Mong adalah artis yang dikelola di bawah Million Market, anak perusahaan SM Entertainment, serta pemegang saham terbesarnya. Dengan demikian, MC Mong dan SM Entertainment saat ini menjaga hubungan dekat sebagai afiliasi di industri musik," beber kuasa hukum MC Mong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait