Blue Dragon Series Awards 2023: Mode Bestie, Song Hye Kyo & Lim Ji Yeon Curi Perhatian Jurnalis
TV Report
TV

Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon mencuri perhatian reporter Korea Selatan atas kehadiran mereka di Blue Dragon Series Awards 2023 yang digelar malam ini, Rabu (19/7).

WowKeren - Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon menjadi salah satu yang hadir di ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2023. Keduanya tampil cantik berbalut gaun hitam.

Hye Kyo bak putri kerajaan memakai gaun hitam polos dengan bagian dada rendah. Ia semakin memancarkan aura berkelas dengan kalung serta anting-anting.

Ji Yeon mengenakan ruffle tulle tube dress yang menawan. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menambahkan kalung, gelang, dan anting-anting berlian.

Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon di Blue Dragon Series Awards 2023

Sumber: Naver

Dua aktris yang mencuri perhatian karena peran di serial Netflix "The Glory" ini tak disangka akan mempunyai momen bersama di ajang Blue Dragon Series Awards. Jurnalis Sport Chosun mengabadikan potret keduanya ketika duduk bersebelahan.


Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon di Blue Dragon Series Awards 2023

Sumber: Sport Chosun

Hye Kyo dan Ji Yeon memamerkan senyum manis mereka pada potret tersebut. Berbeda dari peran mereka, dua aktris cantik itu terlihat sangat akrab di foto jepretan jurnalis.

"Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon: 'Sudah lama sejak aku melihatmu, jadi senang melihatmu'," ucap jurnalis.

Potret Hye Kyo dan Ji Yeon mode bestie ini sampai menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Tidak sedikit yang menyanjung visual cantik keduanya.

"Cantippp buangettt🥰🥰," seru salah seorang penggemar. "Gemesss," ucap lainnya. "CAKEP BGT LG," ujar lainnya. "Cakep banget sumpah melongo gw," aku lainnya. "Cantik cantik bgt kesayangan😭," beber lainnya. "Edisi akur😂," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait