Pamer Goyangan Hot, Wika Salim Balas Menohok Saat Dibandingkan dengan Lesti Kejora
Instagram
Selebriti

Wika Salim tak tinggal diam saat dirinya dibanding-bandingkan dengan penyanyi dangdut lainnya, yakni Lesti Kejora. Ia lantas melontarkan kalimat yang tak kalah pedas untuk netizen julid.

WowKeren - Wika Salim meladeni beberapa komentar nyinyir netizen yang mampir di unggahan Instagram-nya belum lama ini. Mulanya Wika tampak membagikan video aksi panggungnya. Dalam video, ia terlihat asyik berjoget sambil membawakan lagu "Alololo Sayang".

Wika juga sempat bercanda dengan salah seorang penonton di tengah aksi panngungnya. Suasana pun tampak seru dan para penonton sangat menikmati aksi panggung Wika. "Alololooo ga bahaya ta 🤪🤣 Becanda ya sayang," tulis Wika sebagai keterangan unggahannya.

Sayangnya unggahan Wika ini tak melulu disukai. Sejumlah netter justru terang-terangan menuliskan komentar julidnya untuk Wika. Salah satunya yang mengundang perhatian Wika adalah komentar yang membanding-bandingkan dirinya dengan Lesti Kejora.

"Benar kata king nassar kalo Lesti penyanyi dangdut wanita terbaik, selain suaranya bagus dan menggelegar namun pakaiannya juga tertutup dan gak perlu goyang untuk terlihat elegan dan disukai banyak orang," ujar netizen.


Pamer Goyangan Hot, Wika Salim Balas Menohok Saat Dibandingkan dengan Lesti Kejora

Instagram

Tak tinggal diam, Wika yang melihat komentar tersebut langsung memberikan balasan menohok. "Mas gak prnh ntn agnez mo ya wkwkwkwk," sahut Wika.

Namun sayang, jawaban Wika itu malah semakin membuat dirinya dicibir. Ia disebut tak seharusnya membandingkan dirinya sendiri dengan penyanyi sekelas Agnez Mo (Agnes Monica).

"Lah beda mbak. Agnes bukan penyanyi dangdut 😅," kata warganet. "Knp? Emg klo penyanyi dangdut knp?? Norak lo nyinyir aja. Penyanyi dangdut jg pada kaya2. Situ udh menghasilkan apa dari modal nyinyir? 🤪" balas Wika lagi.

Wika pun menantang para netter yang telah mencibirnya itu. Ia menyindir setidaknya para netter tersebut menggunakan akun asli jika memang berani menghina dirinya. "Minimal jgn pake fake acc lah, ktmuan aja yuk ngbrol lgsg 🤣," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait