Mendadak Sweet, Abidzar Al Ghifari Kagumi Pernikahan Ananda Omesh dan Dian Ayu
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Tampak cuek, Abidzar Al Ghifari ternyata mendadak sweet usai menyanjung kehidupan pernikahan pasutri, Ananda Omesh dan Dian Ayu. Lantas, apakah ini kode jika Abidzar ingin memiliki kehidupan pernikahan layaknya Omesh dan Dian?

WowKeren - Aktor Abidzar Al-Ghifari sekilas tampak cuek dan dingin. Namun, siapa sangka jika putra mendiang ustaz Uje (Jeffry Al Buchori) ini rupanya juga bisa berkata-kata romantis. Bahkan ia tak segan memuji pernikahan orang lain.

Lewat Story Instagram-nya, Abidzar mendadak memberikan pujian atas kehidupan pernikahan pasutri, Ananda Omesh dan Dian Ayu. Mulanya, Omesh terlihat berbagi postingan baru lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Omesh dan Dian tampak sedang berjalan-jalan bersama memakai moge alias motor gede. Tak berboncengan, pasangan ini menaiki moge mereka masing-masing. Meski perempuan dan berhijab, Dian rupanya sangat andal dalam mengendarai moge.

Di slide kedua, Omesh tampak membantu sang istri memaki helm. Diungkap Omesh, keduanya saat itu tengah keluar sebentar untuk mencari kopi. Di akhir postingan, terlihat pula satu anak mereka yang sepertinya juga diajak.

"Pagi ini nyari kopi berduaan ✌🏻☕️❤️," tulis Omesh lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Rabu (19/7).

Photo-INFO

Instagram

Tak lama, Abidzar pun nimbrung di kolom komentar. Anak kedua dari empat bersaudara ini memuji momen Omesh dan Dian berkendara moge sangatlah mengasyikan. "Seru amatt," seloroh Abidzar di kolom komentar postingan Omesh.


Photo-INFO

Story Instagram Abidzar

Tak cuman komentar, putra Pipik Dian Irawati ini sampai me-repost ulang unggahan Omesh dan membagikannya lewat Story Instagram. Abidzar terang-terangan memuji Omesh dan Dian sebagai pasangan goals abad ini.

"Pasangan goals abad ini jatuh kepada @omeshomesh," sanjung Abidzar sembari menyisipkan emoji hati dan menandia akun Omesh lewat Story Instagram-nya, Rabu (19/7).

Lantas, benarkah sikap Abidzar itu layaknya kode ingin kehidupan pernikahan seperti Omesh dan Dian? Tak ada yang tahu pasti lantaran Abidzar saat ini masih terlihat jomblo. Sedang, Umi Pipik selaku ibu Abidzar diketahui mendukung jikalau memang anak-anaknya ingin menikah muda.

"Saya saranin ya kalau menikah ya di usia muda untuk menghindari maksiat ya lebih bagus," kata Umi Pipik saat ditemui awak media belum lama ini soal pernikahan muda.

Bahkan sempat beredar gosip jika kakak Abidzar, Adiba Khanza bakal segera menikah dengan atlet sepak bola klub Liga 1 Dewa United sekaligus tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri. Terkait rumor pernikahan Adiba, Umi Pipik juga sudah angkat bicara.

"Tunggu aja deh masih rahasia. Bismillah ya, doain aja doain. Ya doain aja semoga segera menuju ke hal yang baik," kata Umi Pipik saat ditemui awak media di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7). "Bismillah ya, saya enggak mau jawab. Nanti diomelin anaknya. Kita sih orangtua doain aja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait