'Seven' Jungkook Cetak Rekor Jadi Lagu Paling Cepat Raih 100 Juta Streaming Dalam Sejarah Spotify
Instagram
Musik

Dalam prestasi luar biasa dari dominasi globalnya, Jungkook bersama 'Seven' yang juga menampilkan Latto ini telah mencapai tonggak bersejarah di platform streaming musik Spotify.

WowKeren - Jungkook baru saja melakukan debut solo resminya degan"Seven" yang terus saja menuai beragam prestasi membanggakan. Seperti belum lama ini "Seven" sukses menjadi lagu tercepat yang pernah melampaui 100 juta Streaming dalam Sejarah Spotify.

Dalam prestasi luar biasa dari dominasi globalnya, Jungkook bersama "Seven" yang juga menampilkan Latto ini telah mencapai tonggak bersejarah di platform streaming musik Spotify. "Seven" milik Jungkook mencapai rekor melampaui 100 juta streaming dalam waktu kurang dari 6 hari dan menjadi lagu tercepat yang pernah mencapai tonggak sejarah ini dalam sejarah Spotify.


Rekor sebelumnya dipegang oleh "Flower" milik Miley Cyrus yang mencapai 100 juta streaming dalam 7 hari. Sedangkan "Seven" telah memikat jutaan penggemar di seluruh dunia dengan melodi yang memukau dan lirik yang menyentuh, memperkuat posisi Jungkook sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri musik.

"ARMY KITA MENANG TUHAN LIAT MANA YANG BAIK. MAKASIH BUAT YANG STREAMING DAN VOTE. SEKIAN TERIMA CINTA JUNGKOOK," komentar netter. "Congrats uri golden maknae. oh iya fyi aja JK menang karena Digital seven tinggi, soalnya mcountdwon bukan hanya menghitung digital sokor aja tapi chart global juga dihitung kyk Spotify dan AM. Sdgkn digital seven tinggi mau di sokor maupun global. Ditambah point SNS alias viewers MV seven full skor karena baru sehari aja nyampe 30jt lebih. Ketambah jg sm point prevoting yg diposisi ke 2 dengan gap hanya 0,2%. Jadi walaupun gk dpt point broadcast dan album fisik tapi dipoint yg lain pada tinggi. Sekali lagi congrats JK, bukti kualitas akan menghasilkan kuantitas, popularitas dan prestasi. Dan Alhamdulillah lagu seven dinikmati dan disukai banyak orang," ujar yang lain. "So proud of you JK padahal cm dapet tracking 2 hari tapi bisa menang, digital juga tinggi memang golden maknae satu ini gausah diragukan lagi chart nya inter dan sokor sama² tinggi, semangatt amyy ayo kita buat JK menang lebih banyak lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu di luar Spotify, "Seven" memulai debutnya di No. 1 di chart single digital harian Oricon (tanggal 14 Juli) di Jepang, dan juga mencapai No. 1 di Top 100 Melon dan beberapa chart realtime lainnya di Korea. Sebelumnya "Seven" juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 9 pagi KST pada 15 Juli, “Seven” telah mencapai no 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru