Park Seo Joon Nemu Akun Kembaran Pakai Fotonya Bareng Park Bo Young
Selebriti

Park Seo Joon menemukan akun Instagram menggunakan foto dirinya dengan Park Bo Young dan memakai nama lain. Kedua aktor ini berperan sebagai pasangan suami istri di fim 'Concrete Utopia' mendatang.

WowKeren - Park Seo Joon mencuri perhatian karena menemukan "akun kembaran" yang memajang foto dirinya dengan Park Bo Young. Seperti diketahui, dua aktor bermarga Park itu membintangi film "Concrete Utopia" sebagai karakter pasangan suami istri.

Pada Jumat (21/7), Seo Joon mengunggah Instagram Story berupa tangkapan layar akun bernama Minseong dengan username @min_castle0809. Seo Joon bertanya-tanya akun siapa yang ditemukannya.

Dalam postingan itu, Seo Joon bertanya, "Siapa kamu?"

Akun Minseong memasang foto Seo Joon dan Bo Young di foto profil. Kemudian untuk bionya berbunyi, "Kehidupan pengantin baru pasangan Nick dan Judy."

Nama Nick dan Judy merujuk pada karakter di film "Zootopia". Selain itu, akun Minseong mengunggah foto Seo Joon dan Bo Young dengan latar bunga sakura bermekaran.


Park Seo Joon Nemu Akun Kembaran Pakai Fotonya Bareng Park Bo Young

Source: Instagram

Captionnya berbunyi, "Kencan buga sakura dengan Myunghwa di lingkungan sekitar. Hahaha caranya bersembunyi di belakangku agak lucu."

Setelah ditelusuri, Minseong adalah nama karakter yang diperankan Seo Joon di "Concrete Utopia". Dalam film tersebut, Minseong menikah dengan Myunghwa yang dimainkan Bo Young. Diduga akun Instagram Minseong dibuat untuk dikaitkan dengan film tersebut.

Meski begitu, Seo Joon agaknya cukup serius menganggap Minseong doppelganger. Bahkan ia menulis komentar pada postingan pertama Minseong.

"Aku tanya, siapa kamu? Kau tahu, tangan pernah saling bertemu di kehidupan nyata. Atau salah satu dari kita mungkin berada dalam bahaya sesungguhnya," komentar Seo Joon.

Sementara itu, "Concrete Utopia" bakal naik layar di bioskop Korea Selatan pada 9 Agustus mendatang. Film ini juga dibintangi Lee Byung Hun, Park Ji Hu hingga Kim Sun Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru