Nana Mirdad Pamer Momen Kocak Lydia Kandou Goda Andrew White Sang Menantu
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Ibunda Nana Mirdad, Lydia Kandou, belakangan turut menyusul ke New Zealand. Nana lantas membagikan momen kocak kala Lydia menggoda Andrew White sang menantu.

WowKeren - Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White kini tengah menikmati liburan di New Zealand. Ibunda Nana, Lydia Kandou, belakangan turut menyusul ke New Zealand.

Nana lantas membagikan momen kocak kala Lydia menggoda Andrew sang menantu. Hal ini tampak dalam unggahan Nana di Instagram Story pada Sabtu (22/7).

Awalnya, Andrew tampak mengagumi tampilan carrot cake yang dipesannya. Andrew bahkan sampai merasa sayang memakan carrot cake tersebut saking cantiknya.

"Kamu makan apa?" tanya Nana dalam bahasa Inggris. "Carrot cake, bro," jawab Andrew. "Carrot cake-nya cantik banget lagi," sahut Nana. "Aku mau gigit jadi sayang gitu," ujar Andrew sambil tertawa.

Lydia yang duduk di hadapan Andrew dan Nana lantas turut memuji tampilan carrot cake tersebut. Lucunya, Lydia menggoda sang menantu dan menyebut bahwa carrot cake tersebut lebih cakep dibanding Andrew.


Nana Mirdad Pamer Momen Kocak Lydia Kandou Goda Andrew White Sang Menantu

Instagram/@nanamirdad_

"Kayaknya cakepan cake-nya deh daripada kamu, Drew," goda Lydia hingga membuat Nana ngakak. "Yaah sedih," seru Nana sambil terbahak.

Digoda mertua, Andrew pun langsung pura-pura sedih. "I'll change, I'll change (aku akan berubah, aku akan berubah)," kata Andrew dengan nada sedih.

Sebelumnya, keluarga Nana sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan di New Zealand. Jaket mahal putra sulung Nana, Jason, sempat dibawa kabur orang tak dikenal.

Untungnya, kepolisian New Zealand bekerja cepat dan bisa mengembalikan jaket mahal merek Moncler tersebut. Nana memuji habis-habisan kinerja kepolisian yang sama sekali tak merepotkan dirinya atau keluarganya.

"Mereka dengan senang hati bantu kita, lacak sampe ke hotel tempat mereka nginep, dikejar ke airport di kota lain pula. Karena kejadiannya di Wanaka dan mereka distop di airport di kota Queenstown. Aku Amazed banget. Dan super love sama tulusnya mereka bantu kita yang hanyalah seorang turis yang sedang berlibur tanpa direbetin sama sekali," tulis Nana di Instagram Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru