Jisoo Tuai Pujian Usai Jawab Dengan Bijak Soal BLACKPINK Dianggap Sebagai Pelopor K-pop
Instagram
Selebriti

ELLE Korea menyoroti perspektif unik dan pola pikir member BLACKPINK ini yang luar biasa, memperkuat posisinya tidak hanya sebagai artis berbakat tetapi juga perintis yang menginspirasi.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini yang ditampilkan dalam majalah ELLE Korea, Jisoo menghiasi sampul majalah dan membuat kejutan dengan tanggapan pemikirannya yang menuai pujian dan kekaguman yang luar biasa. Wawancara tersebut menyoroti perspektif unik dan pola pikir member BLACKPINK ini yang luar biasa, memperkuat posisinya tidak hanya sebagai artis berbakat tetapi juga perintis yang menginspirasi.

Percakapan berkisar seputar penampilan utama BLACKPINK baru-baru ini di BST Hyde Park pada 2 Juli. Digambarkan sebagai "Pelopor K-pop" di situs web festival, pewawancara mengajukan pertanyaan penting kepada Jisoo, menanyakan apakah dia benar-benar percaya bahwa BLACKPINK telah membuka jalan bagi orang lain di industri ini.


Balasan Jisoo menunjukkan perpaduan yang langka antara kerendahan hati dan kepercayaan diri. "Mungkin 50-50? Kami telah menempuh jalan yang telah dilalui artis lain sebelum kami, tetapi aku yakin kami juga telah menjadi pelopor dalam beberapa aspek, terutama saat memulai debutnya di saat platform sedang berkembang dan aksesibilitas ke K-pop semakin meningkat," katanya.

“Sama seperti saat-saat kami berjalan di jalan yang dilalui dengan baik, aku harap kami dapat membantu membuat jalan lebih mulus dan lebih merata bagi mereka yang datang setelah kami. Akan luar biasa jika mereka semua bisa menjadi pelopor dengan hak mereka sendiri dan terhubung satu sama lain," tambahnya. Jawabannya yang bernuansa menyoroti perjalanan grup, mengakui pengaruh pendahulu mereka sambil menekankan peran mereka sebagai pelopor dalam menavigasi lanskap K-pop yang terus berkembang.

Sedangkan Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait