SEVENTEEN Nyerah Diminta 'Never-Ending Aju Nice', S.Coups Sampai Naikkan Suara
Twitter/pledis_17
Musik

Biasanya petakilan, SEVENTEEN akhirnya dikalahkan Carat dalam encore konser 'Follow' di Seoul. Di penghujung pertunjukan SEVENTEEN ada tradisi yang dinamakan 'Never Ending Aju Nice'

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah membuka tur "Follow" dengan pertunjukan selama dua hari di Seoul pada 21 dan 22 Juli. Biasanya kelebihan energi, para member boy grup besutan Pladis Entertainment itu menyerah dengan antusiasme Carat hingga akhir konser.

Selama konser, SEVENTEEN akan menampilkan lagu "Very Nice" berulang kali untuk bersenang-senang dengan fans sekaligus menutup kebersamaan mereka. Hal ini sudah semacam tradisi hingga akrab dijuluki "Neverending Aju Nice", yang diperkirakan pada hari kedua "Follow" mereka kabarnya mengulanginya selama 15 kali.

Meski sudah bersenang-senang, Carat masih menginginkan encore yang membuat SEVENTEEN menyerah. Sebelumnya SEVENTEEN tidak pernah menunjukkan respons kelelahan seperti itu, bahkan S.Coups sampai sedikit membentak kerumunan karena mereka tidak sanggup lagi.

Setelah SEVENTEEN menyampaikan terima kasih, Carat masih meminta encore. Bahkan saat mereka masih menyerukan "Encore" ketika ke-12 member berbaris untuk menutup pertunjukan.

"Jadi sekian...," kata S.Coups. "Tidak!!"

Setelah S.Coups menaikkan suara, member lain juga meneriakkan cukup sudah encore mereka di konser "Follow" kali ini. Sudah banyak menyanyikan nada tinggi, DK meminta Carats untuk diam. Meski biasanya petakilan, mereka sudah tidak sanggup lagi.

SEVENTEEN Nyerah Diminta \'Never-Ending Aju Nice\', S.Coups Sampai Naikkan Suara

Source: Twitter


"Sekian dari SEVENTEEN. Say the name, SEVENTEEN. Terima kasih," lanjut S.Coups.

Namun rupanya Carat tidak juga berhenti meminta encore. Saking lelahnya, Hoshi yang biasa aktif sampai merosot ke lantai.

Sebelum layar LED tertutup, Mingyu mengatakan, "Sutradara-nim. Tolong mainkan musiknya untuk Carat. Mereka mungkin akan tetap di sini dan bersenang-senang."

Hingga layar tertutup, para member SEVENTEEN melambaikan tangan. Mereka juga menyampaikan rasa cinta mereka kepada Carat dan berharap semua orang bisa pulang dengan hat-hati.

Momen SEVENTEEN menyerah menghadapi Carat ini tidak biasa terjadi sehingga menarik perhatian banyak orang. Apalagi reaksi para member dinilai sangat lucu ketika tidak sanggup lagi menanggapi permintaan encore.

"Aku tidak pernah melihat SEVENTEEN KALAH dalam perang 'Aju Nice' kayak, astaga. Bersorak untuk Carat, kalian secara resmi mengalahkan mereka," kata salah satu fans. "Mereka membuat SANG Kwon Hoshi berlutut, itu sebuah kekalahan," sahut fans lain. "HAHAHA MEREKA MENYERAH!!! KITA SANGAT SIAP BERKELAHI," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menjadi grup dengan penjualan album terbanyak usai "FML" terjual lebih dari 6,2 copy sejak dirilis pada April 2023. Mereka akan melanjutkan tur "Follow" di Jepang pada September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait