Suara Indah Jungkook Nyanyi Live di BBC 'The One Show' Banjir Pujian Meski Sedang Flu
Twitter
Musik

Jungkook mengambil alih panggung dengan penampilannya yang memukau dengan mudah beralih antara ritme dan ketukan sambil menampilkan vokalnya yang unik termasuk nada tinggi dan rap yang kuat.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini muncul di siaran langsung BBC “The One Show” dan membawakan penampilan langsung dari single solonya “Seven”. Suara Jungkook yang manis dan menyegarkan, tidak terpengaruh oleh gejala flunya dan berhasil memikat telinga penonton dengan penampilan langsungnya yang berkualitas tinggi.

Jungkook mengambil alih panggung dengan penampilannya yang memukau dengan mudah beralih antara ritme dan ketukan sambil menampilkan vokalnya yang unik termasuk nada tinggi dan rap yang kuat. Khususnya, Jungkook membuat para penonton terkesan dengan penampilan panggungnya yang santai namun luar biasa.


Selain itu, karismanya, auranya yang seksi dan memesona, bersama dengan visualnya yang mempesona, mencuri hati para penggemar saat memamerkan kekuatan seorang raja pertunjukan langsung. Mengenai perasaannya tentang kembali ke Inggris setelah penampilan Wembley pada tahun 2019, Jungkook menyatakan, “Aku sangat senang bisa kembali ke Inggris. Aku sudah menunggu untuk menampilkan ‘Seven’ di depan para penggemar. Terima kasih semuanya sudah datang. Tolong nantikan Jungkook yang benar-benar baru. Aku ingin menantang diriku sendiri dengan lebih banyak gaya musik di masa depan."

Dalam saluran YouTube BBC resmi yang mengunggah penampilan Jungkook dari "Seven" di saluran "The One Show" pun banjir komentar dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka memberikan member termuda BTS ini dengan pujian yang antusias.

"Panggung pemecah dinding Jungkook yang tak terkalahkan yang tidak dapat dihentikan, memang artis terbaik di atas panggung. Jungkook adalah idola terbaik di segala bidang," komentar netter. "Wow, kelas dan bakat seperti itu. Tarian dan nyanyiannya sangat cepat, namun dia berhasil menikmatinya, dia benar-benar kelas dunia," ujar yang lain. "Karena dia percaya diri dengan penampilan live-nya, dia hanya melakukan panggung live real-time. Nyanyian, menari, rap, visualnya , dan penampilan panggung adalah yang terbaik. Ini adalah pertunjukan langsung yang jelas, dan jika kalian tidak memiliki keterampilan vokal, Anda bahkan tidak dapat memikirkannya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait