Jungkook BTS Tanggapi Komentar Tak Sedap Fans tentang 'Seven' Versi Eksplisit
Facebook/bangtan.official
Musik

'Seven' adalah lagu yang penuh gairah. Jungkook mengungkapkan bahwa dia bertanya-tanya apakah akan merilis "Seven" versi clean atau versi eksplisit. Versi eksplisit berisi banyak lirik yang berani.

WowKeren - Jungkook BTS mengungkapkan perasaannya yang tulus tentang single solo pertamanya "Seven", yang dirilis dalam versi Clean dan Explicit. Pada 22 Juli, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengadakan siaran live di komunitas penggemar Weverse.

Mengenai single solo Jungkook "Seven" (Explicit Ver.) yang dirilis pada 14 Juli, seorang penggemar bertanya, "Kenapa kamu membuat versi kotornya?". Sebagai tanggapan, Jungkook berkata, "Kenapa kamu menyebutnya 'versi kotor'? Tolong jelaskan. Itu hanya 'versi eksplisit', bukan? Itu cukup mudah, bukan?"

Member termuda BTS itu menambahkan, "Orang mungkin merasa berbeda, bukan? Tentu saja, kita dapat memiliki perasaan yang berbeda tentang hal itu. Kalau kamu merasa seperti itu, tidak ada yang bisa aku lakukan."

"Seven" adalah lagu yang penuh gairah dengan lirik yang mengungkapkan keinginan seseorang untuk menghabiskan sepanjang minggu bersama orang yang dia cintai. Jungkook mengungkapkan bahwa dia bertanya-tanya apakah akan merilis "Seven" versi clean atau versi eksplisit. Versi eksplisit berisi banyak lirik yang berani.


"Aku benar-benar kesulitan memutuskan di antara keduanya. Aku bertanya-tanya apakah aku harus memilih satu atau merilis kedua versi. Bahkan jika aku merilis versi clean-nya, orang juga akan menafsirkannya secara berbeda dalam banyak hal, dan hal yang sama berlaku untuk versi eksplisitnya. Tapi aku pikir kedua versi itu menarik," ujarnya, menambahkan, "Aku juga semakin tua. Sudah berapa lama sejak debutku? Aku akan berusia 28 tahun tahun depan."

Jungkook BTS Tanggapi Komentar Tak Sedap Fans tentang \'Seven\' Versi Eksplisit

Weverse

Jungkook melanjutkan, "Namun, aku tidak pernah lupa mengapa ARMY sangat mencintaiku, jadi aku banyak memikirkannya. Tapi ini menurutku. Aku tidak bisa mendapatkan pengakuan kecuali aku menunjukkan sisi baru dari diriku atas keinginanku sendiri."

Jungkook kemudian mengakui perasaan jujurnya, mengatakan, “Aku mungkin yang termuda di tim kami, dan meskipun aku bukan yang termuda di antara para idola akhir-akhir ini, aku masih memiliki imej itu, kan? Jika saya hanya mengikuti citra itu karena orang menyukainya, apa lagi dari diri saya yang dapat saya ubah? Ini adalah hidupku. Bukankah seharusnya aku yang mengubahnya?"

"Ini bukannya aku memaksa orang yang mencintaiku untuk menerimanya dengan mengatakan 'Inilah aku', tapi bukankah aku harus membujuk mereka untuk menerimaku seperti ini? Bahkan jika aku memahami semua kebutuhan mereka dan melakukan hal-hal yang sesuai, tidak ada yang akan berubah. Akankah ARMY dan aku benar-benar bahagia sampai akhir? Aku selalu ingin menemukan hal-hal baru dan memperkenalkan lebih banyak kesenangan, dan aku ingin diakui oleh ARMY melalui itu," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait